Barbie Kumalasari Kini Salahkan Rey Utami dan Pablo Benua

Barbie Kumalasari Kini Salahkan Rey Utami dan Pablo Benua
BENTENGSUMBAR.COM - Ujaran ikan asin di Vlog Rey Utami dan Pablo Benua berujung hukum sampai keduanya, bersama Galih Ginanjar ditahan. Kini pasangan Galih, Barbie Kumalasari menyalahkan Rey Utami-Pablo Benua selalu pemilik vlog? 

Memang diakui Kumalasari pihaknya sempat keberatan terlebih lagi Galih saat itu tak ada kontrak perjanjian bayaran dalam pembuatan konten YouTube tersebut. 

"Iya, memang mereka pada saat kejadian itu yang tahu bahwasanya aku emang keberatan. Karena kan tidak ada konfirmasi ya, kan abis itu juga Galih tidak dikontrak, tidak menerima nilai ekonomi di situ," kata Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Semanggi Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019. 

Lanjut Barbie, ia dan teman-temannya seperti Tessa Mariska, Indra Tarigan, Tata Liem saat vlog itu naik sempat keberatan. Sebab Pablo dan Rey tak izin dahulu menaikkan konten itu.

"Terus tiba-tiba, vlog itu pas kita lagi buka, tiba-tiba tayang kan dan pada malam itu, Tessa, Bang Indra, Tata juga kan memang keberatan," bebernya. 

Sementara ketika itu, Galih juga disebutnya sempat bercerita dirinya diwawancarai. Namun ia tak menaruh curiga karena tengah tidak bisa fokus.

"Aku nggak tahu, aku sama Galih nggak fokus karena aku lagi terima telepon gitu," pungkasnya. 

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »