PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Dahnil Anzar Simanjuntak Masuk Bursa Cawalkot Medan 2020-2025

          Dahnil Anzar Simanjuntak Masuk Bursa Cawalkot Medan 2020-2025
Eks juru bicara BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak.
Dahnil Anzar Simanjuntak Masuk Bursa Cawalkot Medan 2020-2025
BENTENGSUMBAR.COM - Eks juru bicara BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak belum memutuskan apakah akan maju sebagai calon Wali Kota Medan periode 2020-2025 pada Pilkada Kota Medan. Ia mengaku banyak pihak yang memberi dukungan.

Dahnil mengungkapkan, sebelum memutuskan maju, ia akan beristikharah lebih dulu. Dahnil juga akan meminta pendapat dan pertimbangan dari orang tuanya. Dia juga akan meminta pendapat Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

"Saya istikharah, minta petunjuk apakah akan perlu bertarung di sini (Kota Medan). Saya akan lalui 3 tahap," kata Dahnil di hadapan awak media di Kota Medan, Kamis, 4 Juli 2019. 

"Saya meminta pendapat dan pertimbangan senior saya, Bapak Prabowo Subianto dan Bang Sandi," imbuhnya. 

Dahnil juga merasa kaget namanya masuk radar DPD Partai Gerindra Sumut sebagai bakal calon Wali Kota Medan di Pilkada Medan 2020. Begitu juga saat relawan Prabowo-Sandi di Medan memintanya mengikuti konstelasi perebutan kursi orang nomor satu di Kota Medan. 

"Saya sampaikan ke teman-teman waktu itu. Saya masih fokus mendampingi Pak Prabowo dan Sandi. Suatu kehormatan kalau ada parpol yang meminta saya terlibat perhelatan politik 2020 di Medan," timpal Dahnil.

Menurut Dahnil, tidak mudah menjadi Wali Kota Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia. Sosok calon Wali Kota Medan, katanya, haruslah orang yang kompeten. 

Ia mengaku sempat 'di-bully' oleh Prabowo Subianto karena namanya digadang-gadang maju di Pilkada Kota Medan. 

"Pak Prabowo mulai mem-bully dalam tanda kutip. 'Lu wali kota, Nil, banyak duit nggak?' Itu pertanyaan sulit. Bapak-bapak kan tahu sendiri, saya ke sini aja pakai (pakaian biasa) begini di kedai kopi jelek," ujarnya. 

"Kalau ditanya banyak duit, jawabnya susah. Nanti saya minta ke Bang Nando saja kalau saya maju. Yang jelas, terkait wacana itu saya terima kasih sekali," pungkas pria berkacamata itu.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *