Fadli Zon Ajak Dahnil Anzar Gabung Gerindra: Sudah Teruji!

Fadli Zon Ajak Dahnil Anzar Gabung Gerindra: Sudah Teruji!
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengundang Dahnil Anzar Simanjuntak untuk bergabung ke Partai Gerindra. Fadli berharap Dahnil bersedia menerimanya.

"Oh ya, kita undang lah beliau (Dahnil untuk bergabung ke Gerindra). Mudah-mudahan mau bergabung dengan kita, sama-sama berjuang ya. Tentu kita dengan tangan terbuka lah," kata Fadli di Yogyakarta, Senin, 8 Juli 2019.

Fadli mengatakan, partai besutan Prabowo Subianto ini siap menerima putra-putri terbaik bangsa. Termasuk dengan tangan terbuka menerima mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah tersebut.

"Gerindra itu sebagai partai politik adalah wadah perjuangan. Jadi dari manapun, siapapun yang mempunyai visi dan misi yang sama, mempunyai idealisme yang sama, jadi (Gerindra) sangat welcome," ujar Fadli.

"Apalagi saudara Dahnil kan adalah kemarin juga juru bicara dari (capres-cawapres nomor urut 02) Prabowo-Sandi dan sudah teruji. Jadi saya kira tentu kita sangat welcome," sambungnya.

Saat ditanya lebih jauh apakah wacana bergabungnya Dahnil ke Gerindra berkaitan dengan rencana pencalonan yang bersangkutan di Pilwali Kota Medan tahun 2020, Fadli enggan menjawab. "Itu saya belum tahu," pungkas dia.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »