Natasha Willona Bingung Dianggap Gampang Cinlok

Natasha Willona Bingung Dianggap Gampang Cinlok
BENTENGSUMBAR.COM -  Bukan cuma sekali, Natasha Willona sudah dua kali asmaranya terjalin karena cinlok. Semudah itukah Natasha Willona bisa cinlok?

Kisah asmara Natasha Willona dengan Stefan William cukup lama terjalin. Kedekatan mereka terjalin saat membintangi sinetron yang sama. Begitu juga dengan Verrell Bramasta.

"Sering banget dari mana? Karena kebetulan yang ketahuan dan kelihatan," kata Natasha Willona ditemui saat peluncuran film terbarunya 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 7 Juli 2019.

Natasha bertutur, mengawali karier sejak usia 13 tahun, sudah ada sekitar 9 judul sinetron yang dia bintangi. Natasha membantah sudah punya pacar sembilan atau lebih.

"Aku dari umur 13 sudah membintangi sekitar sembilan judul sinetron. Kalau cinlok masa punya sembilan pacar. Kadang aku kan sama Lucky, Hito. Intinya karena pas pacaran dan booming aja. Padahal mah (hubungan) aku biasa-biasa aja," tutur Natasha.

Setelah putus dari Verrell Bramasta, Natasha Willona sedang asyik-asyiknya menjomblo. Natasha mengaku tetap bahagia menjalani kehidupannya meski tanpa pasangan.

"Aku bahagia-bahagia saja," tandas Natasha Willona.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »