PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Sambangi Polda Metro Jaya, Yusril Ihza Mahendra Siap Bantu Tersangka Makar Habil Marati

          Sambangi Polda Metro Jaya, Yusril Ihza Mahendra Siap Bantu Tersangka Makar Habil Marati
Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra.
Sambangi Polda Metro Jaya, Yusril Ihza Mahendra Siap Bantu Tersangka Makar Habil Marati
BENTENGSUMBAR.COM - Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk menjenguk tersangka makar, Habil Marati.

Yusril mengaku ia dihubungi Habil Marati untuk menjadi kuasa hukumnya dalam kasus yang menjerat dirinya.

“Saya datang ke rutan Polda Metro ini untuk menjumpai pak Habil Marati, karena beberapa hari yang lalu beliau mencoba menghubungi saya, supaya saya menjadi penasihat hukum beliau,” kata Yusril di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019.

Habil diduga menyuplai sejumlah dana kepada tersangka Kivlan Zen. Dana itu disebut- sebut untuk membeli senjata api untuk digunakan membunuh 4 tokoh nasional.

Atas dugaan itulah, pengacara Jokowi ini menyambangi Habil untuk memastikan apakah tuduhan tersebut benar adanya.

“Apakah betul seperti itu apakah ada versi lain dari pak Habil dan saya akan mendengarkan hal itu dari beliau,” ungkapnya.

“Dan dari diskusi ini saya akan menyikapi bersama. Mungkin, jika saya ditunjuk sebagai kuasa hukum sih oke saja,” beber Yusril.

Diketahui, Habil Marati telah ditetapkan tersangka oleh polisi atas kasus dugaan rencana pembunuhan 4 tokoh nasional. Habil disebut memberikan uang sebesar SGD 15 ribu untuk uang operasional kepada Kivlan Zen.

Uang itu disebut-sebut diberikan ke Kivlan Zen untuk membeli senjata api ilegal. Kivlan lalu mencari eksekutor dan memberi target pembunuhan 4 tokoh nasional yaitu Wiranto, Budi Gunawan, Luhut Binsar dan Yunarto Wijaya bos lemaga survei Charta Politika.

(Source: pojoksatu.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *