Stand Pameran Pemko Padang Diminati Pengunjung Indonesia City Expo 2019

Stand Pameran Pemko Padang Diminati Pengunjung Indonesia City Expo 2019
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia City Expo (ICE) yang merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-XIV.

Dalam ICE ini Pemerintah Kota Padang memamerkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Bengkuang itu.

Pelaksanaan pameran yang di mulai Rabu, 3 Juli 2019 ditandai antusiasme pengunjung yang memeriahkan kegiatan tahunan ini.

Produk-produk yang ditampilkan berupa hasil bordiran seperti baju, mukenah, dompet, tempat pensil, tas, jilbab dan sebagainya. Salah satu yang paling diminati pengunjung dalam pameran ini adalah baju kurung bordiran.

Istri Wali Kota Bandung Siti Muntamah yang mengunjungi Stand Pemko Padang ini, mengungkapkan bahwa hasil produk usaha UMKM Kota Padang tidak diragukan lagi, seperti baju kurung bordir ini.

"Ini hasil kerajinan yang bagus. Berbelanja disini serasa belanja di Kota Padang," puji istri orang nomor satu Kota Bandung itu, kemaren.

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa yang hadir dalam kesempatan itu berharap, produk unggulan Kota Padang diminati oleh seluruh pengunjung peserta Apeksi 2019 ini.

"Dan melalui ICE ini, pengunjung dari seluruh Indonesia dapat membawa oleh-oleh untuk keluarganya dirumah," sebutnya yang saat itu didampingi Ketua GOW, Sekda Amasrul dan beberapa orang Kepala OPD.

Pewarta: Fsl/Mul

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »