Besok Pagi, Ketua DPRD Kota Padang Sementara Terbang ke Jakarta

Besok Pagi, Ketua DPRD Kota Padang Sementara Terbang ke Jakarta
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kota Padang sementara, Syafrial Kani direncanakan besok pagi, Kamis, 15 Agustus 2019 terbang ke Jakarta.

Syafrial Kani terbang ke Jakarta usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024.

Menurut Sekretaris DPRD Kota Padang, Syahrul, Ketua DPRD Kota Padang sementara akan mengikuti kegiatan Lingkungan Hidup yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup di Jakarta. 

"Ya, besok ada kegiatan LH. Hanya tiga kota di Sumatera yang terpilih untuk kegiatan itu," ungkap Syahrul kepada media ini, Rabu, 14 Agustus 2019.

Sebagaimana diketahui, Rabu siang, 14 Agustus 2019, anggota DPRD Kota Padang yang baru diambil sumpah janji jabatan yang dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Padang.

Syafrial Kani ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kota Padang sementara karena Partai Gerindra keluar sebagai pemenang di Kota Padang pada pemilu 17 April 2019.

Pelantikan anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024 sempat tertunda gara-gara menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi terkait PHPU yang diajukan partai NasDem.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »