Ketua DPRD Padang Defenitif Tunggu SK DPP Partai Gerindra

Ketua DPRD Padang Defenitif Tunggu SK DPP Partai Gerindra
BENTENGSUMBAR.COM - DPRD Kota Padang masih dipimpin oleh Ketua dan Wakil Ketua sementara pasca dilantik pada Rabu siang, 14 Agustus 2019.

Pimpinan DPRD Kota Padang defenitif masih menunggu ketetapan partai masing-masing, termasuk Ketua DPRD Kota Padang defenitif masih menunggu hasil penggodokan dari DPP Partai Gerindra.

"Ya, masih menunggu hasil penggodokan DPP Partai Gerindra. Nanti ada tim 21 yang akan melakukannya," ungkap Erizal Syaf, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang yang ditemui usai menghadiri pelantikan anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024, Rabu, 14 Agustus 2019.

Sampai saat ini, kata Erizal Syaf, belum ada penunjukan dari DPP Partai Gerindra siapa yang akan menempati posisi Ketua DPRD Kota Padang defenitif. "Informasi sudah ada SK DPP, sudah ada penunjukan ketua fraksi, itu hoax semua. Karena DPC sampai sekarang belum dapat surat tembusan dari DPD," tegasnya.

Ia menegaskan, sampai sekarang DPC Gerindra belum menerima surat dari DPD ataupun DPP terkait siapa yang diberi amanah menjadi Ketua DPRD Kota Padang. "Baik Kota Padang, maupun untuk Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, belum ada sama sekali surat penunjukan dari DPP. Jadi yang beredar, jika mengatakan Kota Padang sudah ada SK-nya, itu hoax," pungkasnya.

Pasca dilantik tadi siang, DPRD Kota Padang masih dipimpin oleh pimpinan sementara. Ketua DPRD Kota Padang sementara dipegang oleh Syafrial Kani, anggota DPRD Kota Padang dari Dapil II Kuranji-Pauh yang juga Ketua DPC Partai Gerindra.

(by)  

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »