Kronologi Pria di Jaktim Tembak Mantan dengan Senapan Angin

Kronologi Pria di Jaktim Tembak Mantan dengan Senapan Angin
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang pria berinisial EY (27) menembak mantan kekasihnya WL (23) dan pria berinisial MR (23) dengan senapan angin diduga tersulut rasa cemburu. Penembakan itu terjadi pada Minggu, 11 Agustus 2019 sekitar pukul 16.00 WIB di Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Berdasarkan keterangan Kapolres Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo, peristiwa ini bermula ketika EY menjemput WL di tempat kerjanya untuk dibawa ke Duren Sawit yang menjadi lokasi peristiwa penembakan. 

Pelaku disebut adalah mantan kekasih korban. "Pelaku menjemput korban ke tempat kerjanya lalu dibawa ke TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Ady saat dikonfirmasi, Senin, 12 Agustus 2019.

Setiba di TKP, Ady mengatakan pelaku kemudian menghubungi MR dengan menggunakan telepon genggam WL. Tujuannya adalah untuk membuat perhitungan dengan MR yang diduga teman dekat WL. 

Setelah MR sampai di lokasi, terjadilah keributan dengan pelaku. Saat diajak berbicara oleh MR, pelaku menolaknya. 

"Pelaku tidak terima dan langsung emosi memukul kepala korban (MR)," tutur Ady.

Pelaku memukul kepala MR dengan senapan angin. Saat memukul MR, senapan angin mengeluarkan peluru dan mengenai perut mantan kekasihnya, WL. 

Peristiwa itu tidak membuat pelaku berhenti. Pelaku kembali memasukkan peluru ke dalam senapan anginnya. 

Kemudian MR berusaha merebut senapan angin itu. Namun EY langsung menembak kaki MR. Senjata akhirnya berhasil direbut MR, tetapi pelaku kembali beringas dengan mengambil batu dan memukulnya ke kepala MR.

"Pelaku mengambil batu dan memukulkan ke arah korban mengenai bagian jidat korban," kata Ady. 

Peristiwa itu berhasil dihentikan lantaran ada tim buser yang sedang melakukan observasi di sekitar TKP. MR dan WL langsung dilarikan ke rumah sakit Islam Pondok Kopi.

Sementara itu pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di kantor kepolisian. 

(Source: cnnindonesia.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »