Pendiri PAN: Pidato Megawati Jauh Dari Sikap Kepura-puraan

Pendiri PAN: Pidato Megawati Jauh Dari Sikap Kepura-puraan
BENTENGSUMBAR.COM - Salah seorang pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Putra Jaya Husin, mengapresiasi pidato politik Megawati saat membuka Kongres V PDIP Kamis, 8 Agustus 2019 kemarin. Pidato Mega, kata Husin sangat jujur dan tidak bertele-tele.

"Saya senang dengan politik penuh dengan keterus-terangan, bicara apa adanya, tanpa harus meliuk sana meliuk sini, berbeda antara pernyataan dengan kenyataan," terang Putra, kepada Kantor Berita RMOL, Jumat, 9 Agustus 2019.

Menurut Putra, saat ini Indonesia membutuhkan model politik yang lebih jujur.

 Para elite harus menjauh dari sikap kepura-puraaan. Para petinggi partai yang akan menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi juga bisas mengajukan konsep yang jelas untuk meuwujudkan cita-cita partainya.

"Minta menteri ya bilang minta menteri Pak Jokowi. Kami mau bergabung tapi kami minta 2 posisi Menteri untuk mewujudkan Visi Misi partai kami. Lebih keren," tukasnya.

Kedepan, kata Putra, rakyat akan mendapatkan pendidikan politik apabila para petinggi partai membiasakan sikap jujur, transparan dan bermartabat. 

"Rakyat lebih sehat bila disuguhi politik yang jujur, ada trnasparasni niat dan kehendak. Kita wajib mendorong Elit Bangsa dan para politisi mulai bersikap jujur diruang publik agar rakyat bisa kembali mempercayai elite Bangsa dan para politisi kita," tambahnya.

(Source: rmol.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »