Polisi Jaga Kantor DPP Golkar Hingga Malam

Polisi Jaga Kantor DPP Golkar Hingga Malam
BENTENGSUMBAR.COM - Aparat Kepolisian masih melakukan pengamanan di sekitar Gedung DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis malam, 22 Agustus 2019.

Pengamanan ini menyusul gerakan massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang menyampaikan aspirasi kepada Pengurus DPP Partai Golkar.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi hingga pukul 19.50 WIB, massa sudah mulai mereda. Mereka hanya berkumpul sambil bercengkerama di pinggir jalan.

Kabag Ops Polres Jakarta Barat, Wuryantono menyebutkan pengamanan dilakukan untuk menjamin keamanan warga sekitar Kantor DPP Golkar.

"Jadi dari pihak keamanan, Polri, ini sifatnya hanya mengamankan, karena mereka ini adalah masalah internal di dalam Partai Golkar sendiri," ujarnya di lokasi.

Soal sampai kapan pengamanan akan dilakukan, kata dia, Polisi akan terus berjaga sampai massa bubar. Hal ini dikarenakan asumsi Polisi yang beranggapan aksi itu hanya persoalan internal.

"Mereka kan tidak bersigat anarkis, mereka dalam hal ini kondisi damai, kondusif, jadi kami juga mengamankan saja," tukasnya.

(Source: rmol.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »