Ashanty Ucapkan Selamat Kepada Krisdayanti: Selamat Ibu Anggota DPR Kita

Ashanty Ucapkan Selamat Kepada Krisdayanti: Selamat Ibu Anggota DPR Kita
BENTENGSUMBAR.COM - Salah seorang artis yang terpilih sebagai anggota DPR RI periose 2019-2024 adalah Krisdayanti. Krisdayanti maju di daerah pemilihan Jatim V dan memperoleh 132.131 suara.

Melalui akun Isntagram pribadinya, mantan istri Anang Hermasnyah itu mengunggah infografik hasil pemilu versi KPU untuk anggota DPR RI terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pada keterangan unggahannya, pelantun Cobalah Untuk Setia itu menuliskan nama-nama anggota DPR RI PDI Perjuangan yang sukses melenggang ke DPR periode 2019-2024.

'Berikut Nama-Nama Anggota DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jatim V, Jatim VI, Jatim VII yang dilantik tgl 1 Oktober 2019 di Jakarta: Jatim V:- Andreas Eddy S (52.641 Suara)- Ahmad Basarah (104.914 Suara)- Krisdayanti (132.131 Suara) Jatim VI:- Arteria Dahlan (108.259 Suara)- Guruh Sukarno Putra (131.986 Suara)- Sri Rahayu (88.964 Suara) Jatim VII:- Ina Ammania (76.792 Suara)- Johan Budi S. P (76.395 Suara)Sumber: www.kpu.go.id@pdiperjuangan@gesuriid," tulis Krisdayanti, dikutip pada Minggu, 29 September 2019.

Ucapan selamat pun membanjiri komom komentar postingan tersebut. Salah satunya dari Ashanty.




"Selamat ibu anggota DPR kita," tulis Ashanty.

"@ashanty_ash terimakasih adinda," balas Krisdayanti.

Tak hanya Ashanty, istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari juga tampak mengucapkan selamat untuk Krisdayanti.

Congrats Dear. Semoga amanah dan bisa mewakili suara masyarakat untuk kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik. Proud of you (bangga padamu)!” ucap Mayangsari.

Selain itu, warganet tak hanya mengucapkan selamat tapi juga mengingatkan Krisdayanti soal amanah menjadi anggota DPR.

"Semoga amanah sebagai wakil rakyat sejati ya," kata Pauli1151.

"Semoga selalu amanah ya mba @krisdayantilemos," seru Yyaaayy.

"Smoga jadi wakil rakyat yang amanah ya sukses terus," ucap Nengholis_25.

"Selamat mb kd... Smg amanah ya..... Smg pandangan kita terhadap kinerja dpr yg negatif bs berubah ke arah positive.... Klo rapat jgn tidur ya mb kd kayak pendahulu nya... Sukaes sll," komentar Daydew888.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »