Fit and Proper Test Irjen Firli Diwarnai Aksi Mahasiswa Bawa Poster 'SOS'

Fit and Proper Test Irjen Firli Diwarnai Aksi Mahasiswa Bawa Poster 'SOS'
BENTENGSUMBAR.COM - Fit and proper test capim KPK Irjen Firli Bahuri diwarnai aksi dari sejumlah mahasiswa. Mereka membawa poster dengan tulisan 'SOS' dan gambar kepala buaya.

Pantauan detikcom di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 12 September 2019, setidaknya ada lebih dari 3 mahasiswa yang memasuki balkon ruang rapat Komisi III DPR. Dua di antaranya memakai jas almamater Universitas Indonesia dan Universitas Trisakti.

Aksi membentangkan tulisan 'SOS' dan gambar kepala buaya itu terjadi saat sesi pemaparan makalah Irjen Firli selesai. Saat akan memasuki sesi tanya-jawab, para mahasiswa tersebut berdiri dari bangku dan mengangkat poster-poster bertulisan 'SOS' itu ke atas tanpa suara.

Tak begitu lama, pamdal langsung bergegas masuk ke ruangan yang dikhususkan untuk masyarakat dan wartawan itu. Mahasiswa-mahasiswa tersebut pun langsung diamankan.

Namun aksi tersebut tampak tak memengaruhi fit and proper test yang berlangsung. Anggota Dewan dan Irjen Firli tampak tak menyadari aksi tersebut.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »