PSI Siap "Pasang Badan" untuk Presiden Jokowi

PSI Siap "Pasang Badan" untuk Presiden Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menegaskan posisi tetap setia mendukung Presiden Joko Widodo. PSI siap mendukung segala keputusan yang diambil Presiden Jokowi untuk kebaikan bangsa.

"PSI akan kukuh berdiri mendukung segala keputusan yang diambil Presiden Jokowi untuk kebaikan bangsa," ujar Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka di Jakarta, Sabtu, 28 September 2019.

PSI, kata Isyana, menyadari bahwa akhir-akhir ini Presiden Jokowi dihadapkan berbagai persoalan politik yang sangat tinggi kompleksitasnya. Namun, PSI yakin dan percaya Jokowi sebagai seorang presiden bisa mengambil keputusan-keputusan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

"Kami yakin Jokowi sebagai seorang presiden dan negarawan akan mengambil keputusan-keputusan strategis yang baik dan positif untuk menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia," tegas dia.

PSI, lanjut Isyana, siap mendukung Jokowi untuk memutuskan yang terbaik untuk bangsa. Presiden Jokowi, menurut dia, perlu kekuatan politik yang memberikan masukan positif dalam proses pengambilan politik tersebut.

"Tak hanya itu, Jokowi butuh kekuatan politik yang siap 'pasang badan' dengan segala konsekuensi politik yang mungkin terjadi karena keputusan yang diambilnya. PSI siap untuk itu dan memastikan Jokowi tidak sendirian," pungkas Isyana.

(Source: BeritaSatu.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »