Seputar Farrah Habibie, Cucu BJ Habibie yang Janji Bikin Bangga Eyangnya

Seputar Farrah Habibie, Cucu BJ Habibie yang Janji Bikin Bangga Eyangnya
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Farrah Habibie menjadi sorotan lantaran posting-annya di akun Instagramnya. Ia berjanji membuat bangga sang eyang, BJ Habibie.

Farah Habibie sendiri merupakan cucu BJ Habibie dari Thareq Kemal Habibie. Ia diketahui dekat dengan BJ Habibie dari beberapa foto kebersamaan yang diunggah.

Berikut ini fakta-fakta Farrah Habibie yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Keluarga

Pemilik nama lengkap Farrah Azizah Habibie ini merupakan anak dari pasangan Thareq Kemal Habibie dan Widya Leksmanawati. Ia bersaudara dengan Farhan Sultan Habibie dan Felicia Rasyida Habibie.

2. Kuliah di UI

Farrah Habibie merupakan mahasiswa Jurusan Hukum di Universitas Indonesia. Ia sebelumnya menempuh pendidikan di Bellerbys College selama dua tahun.

3. Jago 3 Bahasa

Dilihat dari laman Linkedin miliknya, ia mengaku jago menggunakan tiga bahasa, yakni bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa Mandarin.

4. Magang di Organisasi Internasional

Farrah Habibie pada 2014 juga pernah magang di Organisasi Internasional World Wildlife Fund (WWF) selama satu bulan. Organisasi ini bergerak di bidang lingkungan hidup.

5. Janji Bikin Bangga

Dalam akun Instagramnya, Farrah Habibie berjanji membuat sang eyang bangga. Bahkan ia telah mengikhlaskan kepergian BJ Habibie yang saat ini telah bersama Ainun Habibie.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »