PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Veronica Koman Sering Tarik Dana di Papua

          Veronica Koman Sering Tarik Dana di Papua
Tersangka insiden ricuh di Asrama Mahasiswa Papua, Veronica Koman.
Veronica Koman Sering Tarik Dana di Papua
BENTENGSUMBAR.COM - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan, pihaknya terus mendalami transaksi di rekening tersangka insiden ricuh di Asrama Mahasiswa Papua, Veronica Koman.

Luki mengungkapkan, berdasarkan hasil pendalaman pihak kepolisian, Veronica sering melakukan penarikan dana di Surabaya dan Papua.

"Dia juga melakukan penarikan di beberapa wilayah, baik di Surabaya maupun di luar surabaya, yakni di wilayah di Papua," kata Luki di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat, 13 September 2019.

Saat ini ada delapan rekening Veronica yang tengah diselidiki Polda Jatim. Dari delapan rekening yang diselidiki, polisi menemukan transaksi tak wajar pada rekening Veronica.

"Kami memiliki tambahan enam rekening, dari kemarin hanya dua, sekarang tambah enam lagi. Masih kami telusuri terus. Ada beberapa yang cukup signifikan dari transaksi dana yang masuk," imbuh Luki.

Sebelumnya Polda Jawa Timur menetapkan Veronica Koman sebagai tersangka dalam insiden kericuhan di Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Kalasan nomor 10, Surabaya, pada 16 Agustus 2019.

Tersangka Veronica dijerat polisi dengan pasal berlapis dari empat Undang-undang, mulai UU ITE hingga antirasialisme. Veronica dinilai aktif menyebarkan provokasi terkait Papua melalui akun Twitternya @veronicakoman.

(Source: BeritaSatu.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *