Viral Video Mahasiswa Demo di DPRD Sumbar, Turunkan Foto Presiden Jokowi dan Dilempari

Viral Video Mahasiswa Demo di DPRD Sumbar, Turunkan Foto Jokowi dan Dilempari
BENTENGSUMBAR.COM - Viral video demo mahasiswa di DPRD Provinsi Sumatera Barat, Rabu, 25 September 2019. 

Pasalnya, dalam demo tersebut diwarnai aksi penurunan foto Presiden Jokowi yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Parahnya, saat penurunan foto Presiden Jokowi, di video tersebut terlihat ada yang melempar foto tersebut dari arah kerumunan mahasiswa di halaman DPRD Sumbar.

Video tersebut beredar luas di twitter, group-group WhatApps, fecebook dan media sosial lainnya. Salah satunya sebagaimana diunggah akun twitter P3nj3l4j4h pada Rabu, 25 September 2019.




Polisi sudah mengamankan seorang pria berinisial TI yang diduga sebagai pelaku penurunan foto Presiden Jokowi di kantor DPRD Sumbar tersebut. tersebut sudah dicokok polisi. 

Polisi mencokok yang bersangkutan pada Kamis, 26 September 2019 sekira pukul 06.00 wib bertempat di Komplek Pemda Padang sarai Rt 04/08 Blok W1 Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. 

Demo yang berujung pada pengrusakan fasilitas di kantor DPRD Sumbar tersebut tak hanya diwarnai aksi penurunan foto Presiden Jokowi. 

Sebagaimana diunggah akun twitter P3nj3l4j4h pada Kamis, 26 September 2019, terlihat pula aksi beberapa orang pengunjuk rasa yang naik ke atas meja dan merobek-robek foto Presiden Jokowi.





(by/rudi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »