Ayu Ting Ting Marah ke Bilqis Saat Lakukan Ini

Ayu Ting Ting Marah ke Bilqis Saat Lakukan Ini
BENTENGSUMBAR.COM - Ayu Ting Ting mengajarkan cara berbagi kepada putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Pedangdut asal Depok itu selalu memberikan contoh kepada Bilqis melalui cara sederhana, seperti berbagi makanan kepada teman-teman sekolahnya.

"Contohnya, orang minta-minta, atau parkir putar balik kita selalu ngasih uang, ikutin saja, mereka pasti ngelihat. Dan itu pasti terekam di memori mereka," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari Youtube Wendy Cagur, Rabu 9 Oktober 2019.

Melihat kebiasaan Ayu Ting Ting, Bilqis bertanya kepada pelantun Status Palsu tersebut. Ayu pun berusaha memberi penjelasan kepada putrinya itu. "Bun, emang kita harus ngasih ke mereka?" kata Ayu menirukan Bilqis.

"Iya dong, kita kan harus berbagi rezeki sama mereka. Kasihan mereka gak punya uang, mereka harus makan, makanya kita harus kasih ke mereka," ucap Ayu Ting Ting nasihati putrinya.

Wanita 27 tahun ini mencoba menjelaskan kepada Bilqis untuk berbagi kepada temannya di sekolah.

"Bilqis pun harus kayak gitu. Dengan teman-teman harus sharing, kue sendiri enggak boleh dimakan sendiri, harus tanya 'mau enggak?, sini aku bagi, mau tidak?'. Memang hal-hal kecil seperti itu yang harus kita terapin dari dini banget banget," kata Ayu.

Ini yang Buat Ayu Ting Ting Marah

Ayu pun salut dengan sifat berbagi yang dilakukan oleh putrinya. Tapi saat liburan ke luar negeri, Ayu sempat marah kepada putrinya karena kebiasaan putrinya berbagi kepada teman-temannya tidak terkontrol.

Sebab, putrinya memborong baju-baju untuk semua teman sekolahnya.

"Waktu gue liburan ke luar negeri. Dia beliin, dia nyomotin semua baju. Kata gue 'ini tidak bisa, kita beli banyak begini'. Satu-satu temannya dikasih topi sama baju sepasang. 'Kebanyakan, tidak bisa'," cerita Ayu.

Mantan istri Enji Baskoro ini mencoba menjelaskan ke Bilqis untuk berbagi ke teman-teman dekatnya saja.

"Tidak, tidak kamu yang teman dekat saja!" kata Ayu Ting Ting memarahi Bilqis.

"Tidak apa-apa bunda, ini buat temen-temen sekolah," ucap Bilqis pelan.

(Source: dream.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »