Faisal Amir Titip Pesan Lewat Anies, Istana: Pusat-Pemprov DKI Harus Hati-hati

Faisal Amir Titip Pesan Lewat Anies, Istana: Pusat-Pemprov DKI Harus Hati-hati
BENTENGSUMBAR.COM - Mahasiswa demonstran Universitas Al Azhar yang menjadi korban kekerasan, Faisal Amir, berpesan ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, agar pemerintah hati-hati. Pihak Istana menyampaikan ucapan terima kasih atas pesan Faisal.

"Kami berterima kasih banyak atas pesannya. Pemerintah, baik di pusat maupun daerah, termasuk juga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sendiri, harus selalu berhati-hati dalam mengambil tindakan dan keputusan, apalagi yang menyangkut kepentingan masyarakat luas," kata Staf Khusus Presiden Adita Irawati lewat pesan singkat, Rabu, 2 Oktober 2019.

Adita juga menyampaikan pesan itu juga harus dijalankan Pemprov DKI Jakarta untuk hati-hati membuat keputusan. Terlepas dari pesan itu, Adita mendoakan kesembuhan atas Faisal.

"Untuk Faisal Amir juga kami doakan segera pulih seperti sedia kala," kata Adita.

Sebelumnya diberitakan, Faisal Amir memberikan pesan itu ketika dijenguk Anies pada Senin, 30 September 2019 kemarin. Anies menyatakan akan menyampaikan pesan Faisal.

"(Maksudnya) Mungkin Faisal yang tahu karena beliau pesan sampaikan ke pemerintah hati-hati. Kalimatnya cuma begitu saja. Jadi sampaikan hati-hati. 'Baik, nanti saya sampaikan,'" kata Anies di Kembangan, Jakarta Barat. 

Soal apa maksud sebenarnya dari pesan Faisal itu, sang kakak mengaku tak tahu persis. Dia hanya menafsirkan.

"Saya juga kurang tahu, Mas. Mungkin hati-hati dalam memimpin," kata kakak Faisal, Rahmat Ahadi.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »