Irwansyah Dilaporkan Medina Zein ke Polisi Terkait Penggelapan Dana Rp1,9 M

Irwansyah Dilaporkan Medina Zein ke Polisi Terkait Penggelapan Dana Rp1,9 M
BENTENGSUMBAR.COM - Pengusaha sekaligus sosialita Medina Zein bersama suaminya Lukman Azhari melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung terkait penggelapan dana Rp 1,9 miliar. 

Menurut Lukman, banyak aliran dana dilakukan Irwansyah tanpa sepengetahun mereka berdua sebagai investor perusahaan kuliner Bandung Makuta.

"Jadi ini rekening koran Bandung Makuta kayak ada aliran dana ke perusahaan lain, kayak contohnya ada aliran dana ke Jannah Corp Rp 173 juta. Cuman kalau diakumulasi berdasarkan hitungan kami temuan awalnya Rp 1,9 Miliar hampir Rp 2 Miliar," kata Lukman Azhari saat menggelar jumpa press, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019.

Menurut Lukman uang tersebut tidak jelas digunakan untuk apa. 

"Jadi ada biaya-biaya yang bukan ditanggung Bandung Makuta kok dipakai uangnya. Ini kan uang perusahaan seharusnya tidak boleh digunakan," sambung Lukman Azhari. 

Irwansyah Dilaporkan Medina Zein ke Polisi Terkait Penggelapan Dana Rp1,9 M
Pengusaha sekaligus sosialita Medina Zein ketika menggelar jumpa pers. 

Medina Zein yang turut mendampingi suaminya mengaku itu baru sebagian audit keuangan yang dilakukan. 

"Itu belum semua karena harus di balance sama rekening koran, karena rekening korannya masih di dalam semua (belum diperlihatkan Irwansyah)," tutur Medina Zein. 

Di dalam bukti transfer koran yang diperlihatkan ke media, Irwansyah beberapa kali melakukan pemindahan uang secara tidak jelas. 

"Ada transfer-transfer ke rekening Irwanyah tidak jelas. Ada aliran dana ke rekening Irwansyah ada Rp26 juta, ke rekening lain Rp20 juta, banyak sekali pokoknya tanpa sepengetahuan saya. menurut saya tanpa dasar. di transfer ke perusahaan lain bukan perusahaan kami PT Bandung Berkah Bersama," jelas Lukman Azhari.

(Source: ayobandung.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »