PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Kapan Pak Wali Kesini Lagi?

          Kapan Pak Wali Kesini Lagi?
Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama pengurus dan jamaah Masjid Ad-Du'a.
Kapan Pak Wali Kesini Lagi?
BENTENGSUMBAR.COM - Sabil, pengurus Masjid Ad-Du'a yang beralamat di Jalan Sultan Agung Perumnas Way Halim Kota Bandar Lampung mengutarakan keinginan jamaah Masjid Ad-Du'a agar Wali Kota Padang Mahyeldi meluangkan waktu untuk kembali memberikan tausiyah di Masjid tersebut.

"Kami sangat senang jika Pak Wali berkenan untuk datang kembali ke masjid ini memberikan tausiyah. Karena disini kami juga rutin melaksanakan kajian-kajian keislaman," ujar Sabil di depan jamaah Masjid Ad-Du'a usai Wali Kota Mahyeldi memberikan tausiyah singkat, Kamis, 25 Oktober 2019 malam.

Selain itu, mewakili jamaah Masjid Ad-Du'a, ia juga mengucapkan terimakasih atas waktu yang telah diluangkan Wali Kota Padang di tengah-tengah kesibukannya dalam acara serah terima bantuan korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Provinsi Lampung beberapa waktu lalu.

"Sekali lagi terimakasih Pak Wali. Dari bandara langsung kesini," ulasnya lagi.

Sementara itu, dalam tausiahnya Wali Kota Mahyeldi mengajak jamaah Masjid Ad-Du'a untuk bersama-sama melakukan penguatan umat dan keimanan yang diawali dari penguatan keluarga dan lingkungan sosial dalam menghadirkan generasi muda yang berkarakter calon pemimpin masa depan.

"Disamping itu, kepedulian antar sesama juga perlu untuk ditingkatkan. Karena itu, kami dari Kota Padang hadir disini melakukan serahterima bantuan dari warga Kota Padang bagi saudara kita yang mengalami musibah," ujar Mahyeldi yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Padang Afriadi, Kabag Kesra Jamilis, ACT Sumbar dan Baznas Kota Padang.

Menanggapi permintaan pengurus Masjid Ad-Du'a, Wali Kota Mahyeldi mengungkapkan niatnya untuk ingin sekali datang kembali ke masjid tersebut. Berbagi ilmu dan bersilaturahmi.

"In syaa allah, di lain waktu dan kesempatan. Saya akan datang lagi ke Bandar Lampung," ujarnya mengakhiri. 

(Ulil)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *