Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar Karena Overheat

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar Karena Overheat
BENTENGSUMBAR.COM - Lamborghini Aventador hitam milik Raffi Ahmad terbakar di Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Mobil dikendarai seorang pria berinisial S, bukan Raffi. 

"Iya mobil terbakar.  (Ditanya) supirnya Raffi Ahmad atau bukan. Bukan, Raffi tidak ada di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri dikonfirmasi VIVAnews, Sabtu 19 Oktober 2019

Fadli menjelaskan, mobil mewah tersebut dikendarai oleh warga Jakarta. "Supir, inisial S warga Jakarta. Tidak ada korban," katanya. 

Lanjut Fadli, kejadian terbakarnya mobil tersebut terjadi siang tadi pukul 14.30 WIB tepat di Jalan Raya Sudirman, Sentul City. Mobil melajur dari arah Sirkuit Sentul, menuju Tol Jagorawi, namun dit engah jalam bagian depan kap mesin terbakar. Api berhasil dipadamkam setelah petugas kepolisian memberhentikan mobil tangki air. 

Dari ciri-cirinya, kata Fadli mobil yang dimodifikasi mirip mobil super hero Batman berwarna hitam. Menurut pengakuan supir, terbakarnya mobil lantaran terjadi panas temperatur tinggi pada mesin yang mengakibatkan overheat. 

"Petugas Lantas Polres Bogor yang mendapatkan info langsung menuju TKP dan memberhentikan kendaraan tangki air yang melintas dan langsung berupaya mengambil tindakan pertama dengan cara menyemprotkan air," paparnya.

(Source: vivanews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »