Lepas Jabatan Kapolresta Tangerang, Kombes Sabilul Jadi Ajudan Pribadi Ma'ruf

Lepas Jabatan Kapolresta Tangerang, Kombes Sabilul Jadi Ajudan Pribadi Ma'ruf
BENTENGSUMBAR.COM - Kombes Sabilul Alif melepas jabatan Kapolres Kota Tangerang. Per hari ini, perwira menengah Polri tersebut bertugas sebagai ajudan pribadi atau Aide De Camp Wakil Presiden (ADC Wapres) Ma'ruf Amin.

"Untuk Kombes Sabilul, hari ini sudah mulai berdinas sebagai ajudan Wapres," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra ketika dikonfirmasi detikcom, Minggu, 20 Oktober 2019.

Polri belum menunjuk resmi pengganti Sabilul. Asep menuturkan jabatan Kapolresta Tangerang diisi Wakapolresta Tangerang AKBP Komarudin untuk sementara waktu.

"Sementara (pengganti Sabilul) masih Plt ya, masih Wakapolres-nya," ujar Asep.

Di akun Instagram resminya, @m.sabilul_alif, Sabilul mengumumkan hari ini adalah hari pertamanya menjadi ajudan Ma'ruf Amin. Dia memohon doa kepada keluarganya.

"Untuk yang tercinta: Abah, Ibu, Mama, Ananda Nisa dan Adam, serta sanak saudara, mohon senantiasa doanya karena hari ini merupakan hari perdana saya melaksanakan tugas sebagai ajudan Wakil Presiden," tulis Sabilul di akun Instagram-nya.

Sabilul menuturkan doa adalah kekuatan yang tak ada tandingannya dan doa dari keluarga menjadi penyemangat dirinya.

"Betapa sangat disadari, doa adalah kekuatan tiada tara. Bahkan usaha tanpa doa adalah kesombongan. Dan doa-doa dari orang-orang tercinta seperti Abah, Ibu, Istri, dan anak adalah 'suplemen' yang dapat membantu kita bersemangat. Untuk itu, kembali saya sampaikan agar jangan bosan-bosan mendoakan saya," sambung dia.

Dia juga meminta dukungan sahabat dan rekan-rekannya di Polri terkait jabatan barunya. "Kepada sahabat, handai taulan, rekan-rekan anggota, mohon restu dan dukungan, serta tentu doa agar langkah-langkah yang kitaretasselaludalamridhodanrahmatAllahSWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.Aamiin,"ucapSabilul.




Sebuah kiriman dibagikan oleh M. SABILUL ALIF (@m.sabilul_alif) pada


(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »