Menantu Minta Masyarakat Doakan Wiranto

Menantu Minta Masyarakat Doakan Wiranto
BENTENGSUMBAR.COM - Menantu Menkopolhukam Wiranto, Abdi Setiawan meminta masyarakat mendoakan mertuanya agar dapat kembali sehat usai ditusuk di Pandeglang, Banten.

Hal itu dikatakan Abdi kepada wartawan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober 2019.


"Sekarang yang terpenting doa dari teman-teman semua. Supaya kembali diberi kesehatan," tutur Abdi.

Terkait kondisi kesehatan Wiranto, Abdi enggan menjelaskan secara detail. Namun, dia mengatakan, saat ini Wiranto sudah dipindahkan dari ruang Cardiac Intensive Care Unit (CICU) ke ruang perawatan.

"Seperti yang disampaikan sama teman-teman wartawan. Seperti yang disampaikan kurang lebih seperti itu," ujarnya.

Abdi tak ingin berkomentar lebih banyak tentang kondisi Wiranto. Ia berkata, Wiranto akan menjelaskan secara rinci tentang peristiwa yang menimpanya jika sudah pulih.

"Mungkin kalau sudah sehat bisa langsung dapat keterangan dari bapak," tambah Abdi.

Wiranto diserang seorang bernama Syahrial Alamsyah alias Abu Rara usai meresmikan gedung baru Mathla'ul Anwar di Pandeglang, Banten pada Kamis, 11 Oktober 2019. Pelaku, menurut polisi terpapar paham radikalisme.

Usai ditusuk, Wiranto dibawa ke RSUD Pandeglang sebelum akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto. Wiranto disebut mengalami luka tusuk di perut dan sempat menjalani operasi.

Sejumlah tokoh menjenguk Wiranto di RSPAD, diantaranya Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Indonesia terpilih Ma'ruf Amin, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

(Source: cnnindonesia.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »