Mundur Perlahan Dari Dunia Entertain, Ussy Sulistiawaty Beberkan Alasannya

Mundur Perlahan Dari Dunia Entertain, Ussy Sulistiawaty Beberkan Alasannya
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Ussy Sulistiawaty memang tak asing lagi bagi publik. Ia merupakan selebriti Tanah Air yang masih tetap eksis sampai sekarang. Namun perlahan istri dari Andhika Pratama ini pun berniat mundur dari dunia yang telah besarkan namanya ini.

"Sekarang hidup itu pilihan, kalau kerja di dunia entertainment yang terlalu banyak makan waktu itu aku udah narik diri," ungkap Ussy Sulistiawaty ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Apakah alasan ibu empat orang anak ini sebenarnya? Memang seperti yang diketahui jika dirinya kini juga terjun ke dunia bisnis. Mulai dari kosmetik hingga kuliner.

Meski begitu Ussy tak langsung berhenti begitu saja. Diakuinya ia masih terima tawaran namun yang tidak menyita banyak waktu.

"Udah gak terlalu yang intens, tapi kalau cuma MC atau lainnya yang cepat masih, kalau yang pulang pagi gitu ya enggak," lanjutnya.

Bahkan Ussy kini juga menjadi seorang YouTuber. Ia pun sering mengunggah berbagai konten di YouTube channelnya itu.

Meski begitu, ia pun belum tahu akan ada proyek baru apa berikutnya. Yang jelas kini ia lebih fokus pada apa yang dijalaninya sekarang, terlebih mengurus keluarga.

"Belum tahu, aku tuh lihat ke depan aja gimana. Urus anak, usaha, urus suami," pungkasnya.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »