Pendukung Jokowi Asal Cirebon Siap Pasang Badan

Pendukung Jokowi Asal Cirebon Siap Pasang Badan
BENTENGSUMBAR.COM - Para pendukung setia Jokowi-Maruf Cirebon mulai gerah dengan pihak-pihak yang mulai mengusik Presiden RI yang sah.

Diungkapkan Imam Besar Pro Ulama, Ustad Ujang Busthomi, pihaknya tidak mempermasalahkan pada pihak-pihak yang mengkritik pada Presiden Jokowi, namun jika sudah mengarah kepada menjatuhkan Presiden Jokowi maka kelompoknya akan menjadi garda terdepan pihak yang akan melakukan pembelaan.

Kami siap pasang badan di garda terdepan untuk menghadapi pihak pihak yang berniat menjatuhkan Presiden, atau menghambat dan menggalkan pelantikan Jokowi dan Maruf Amin, Kata Ujang Busthomi saat ditemui di Padepokan Al Busthomi Mundu Cirebon, Senin, 30 September 2019.

Lebih lanjut, Ustad Ujang Bustomi, meminta pihak-pihak yang mengkritik keras dan tidak suka pada Jokowi-Maruf untuk menyejukan susana, karena Pilpres dan Pileg sudah berjalan dengan aman.

Kami siap ke Jakarta, kami siap tumpahkan darah demi Jokowi Maruf, karena Pro Ulama  siap mengorbankan jiwa dan raga, ujar Pengasuh Padepokan Al Busthomi, tersebut

Ujang menambahkan, pihaknya menunggu Komando untuk memobilisasi masa untuk menjaga Jokowi Maruf dari gangguan pihak pihak yang akan menggalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Pro Ulama siap ke Jakarta, kami menunggu Komando jika ada pihak yang menghalangi pelantikan Jokowi Maruf, Ujar Ujang yang menjabat Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

(Source: rmoljabar.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »