Pesan Bella Saphira Kepada Istri Prajurit TNI

Pesan Bella Saphira Kepada Istri Prajurit TNI
BENTENGSUMBAR.COM - Bella Saphira paham betul kesulitan yang dihadapi para istri prajurit TNI. Meski penuh perjuangan dalam mendampingi suami, Bella Saphira berpesan kepada para istri prajurit TNI untuk menjauhi hal-hal tertentu.

Hal tersebut diungkapkan Bella Saphira melalui unggahan foto di Instagram. Tampak dalam foto tersebut, Bella Saphira sedang berfoto dengan ibu-ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam.

"Dimana engkau ditempatkanDisitulah engkau Temukan Keluarga Mu.•Kadang.. kita perlu juga mengabaikan hal2 tertentu.Bahkan Menolak.Hal2 yang memecah belah,Hal2 yang berbau Fitnah," tulis Bella Saphira.

Tak hanya itu, istri Letjen (Purn) TNI Agus Surya Bakti juga meminta agar istri prajurit TNI belajar untuk hormat dan setia terhadap atasan suaminya.

"Hal2 yg bisa melunturkan Rasa Hormat dan Setia pada Atasan atau Senior kita•Jangan lupa... Kebenaran adalah Mutlak MilikNya Tuhan.•Moment Keceriaan sebagian Ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam yang Terkasih.Ibu2 #antihoax ๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿงก๐Ÿ’—๐Ÿ’›๐Ÿ’œ❤️," sambung Bella Saphira.

Pesan yang dituliskan Bella Saphira kemudian mendapat dukungan dari pengikutnya di Instagram. Banyak pula istri prajurit TNI yang mendukungnya.

"Ijin ibu, sangat menyejukkan. ijin share ๐Ÿ™๐Ÿ™," tulis @eka_lusy.

"๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Kata2 yg Bijaksana..Semoga bisa ditiru ibu2 persit lainnya..Jgn karna kebencian sampai melunturkan rasa kemanusiaan..๐Ÿ˜๐Ÿ˜," sambung akun @agneswew

(Source: liputan6.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »