PM Mahathir: Indonesia di Bawah Jokowi Akan Terus Berjaya, Maju, dan Makmur

PM Mahathir: Indonesia di Bawah Jokowi Akan Terus Berjaya, Maju, dan Makmur
BENTENGSUMBAR.COM - Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad mengucapkan selamat kepada Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, yang baru saja dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Ucapan itu disampaikan PM Mahathir melalui video yang diposting dalam Twitter resminya, @chedetofficial, Minggu, 20 Oktober 2019 malam.

"Saya ingin mengucapkan setinggi-tinggi tahniah kepada Bapak Joko Widodo atas pelantikan beliau sebagai Presiden Republik Indonesia, dan juga kepada Bapak Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024," ujar PM Mahathir.

"Saya percaya, Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Bapak Jokowi dan Bapak Ma'ruf Amin akan terus berjaya, maju dan makmur," sambungnya.

PM Mahathir juga meyakini, hubungan akrab serta kerja sama erat yang selama ini terjalin antara Malaysia dan Indonesia, akan bertambah kokoh demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat kedua negara.

"Semoga, Yang Mulia Bapak Presiden serta seluruh rakyat Republik Indonesia sentiasa beroleh rahmat dan keberkatan," pungkasnya.

Di hari pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Minggu, 20 Oktober 2019, PM Mahathir datang bersama istri, Tun Siti Hasmah Mohd Ali, dan Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Saifuddin Abdullah. Sejumlah pejabat senior dari Kantor Perdana Menteri dan Kementerian Luar Negeri Malaysia juga ikut mendampingi.

(Source: rmco.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »