Prabowo Temui Surya Paloh di Kediamannya

Prabowo Temui Surya Paloh di Kediamannya
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh. Prabowo tampak ditemani oleh Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Sufmi Ahmad Dasco serta Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Pantauan detikcom, Prabowo tiba di kediaman Surya Paloh di Jalan Permatan Berlian Blok R20, Permata Hijau, Grogol Utara, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Oktober 2019 pukul 18.33 WIB. Prabowo menaiki Toyota Alphard warna putih dengan nopol B 108 PSD.

Begitu tiba, mobil Prabowo langsung memasuki gerbang kediaman Surya Paloh. Sembari tersenyum, eks Danjen Kopassus itu melambaikan tangan ke awak media. Tidak ada pernyataan apapun yang terlontar dari Prabowo.

Sebelumnya diberitakan, pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh ini untuk membahas agenda kebangsaan. Pertemuan, kata Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman juga untuk bersilaturahmi.

"Yang dibahas adalah agenda kebangsaan. Langkah apa saja yang bisa dilakukan bersama untuk cari solusi masalah bangsa," kata Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Minggu, 13 Oktober 2019.

"Ya kami menjalin silaturahim, apalagi momennya memang sangat pas jelang pelantikan Presiden," ujarnya.

Lebih lanjut, anggota DPR itu mengungkapkan, hubungan Prabowo dan Surya Paloh selama ini memang sangat baik. Karena itu, kata Habiburokhman, pertemuan tersebut merupakan hal yang biasa di antara tokoh bangsa.

"Hubungan kami dengan NasDem dan Pak Prabowo dengan Pak Surya juga baik banget, senantiasa dalam suasana saling menghormati," kata Habiburokhman.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »