PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Serge Gnabry Minta Klub Untuk Lebih Menghormati Thomas Mulle

          Serge Gnabry Minta Klub Untuk Lebih Menghormati Thomas Mulle
Pemain senior Bayern Munich, Thomas Muller.
Serge Gnabry Minta Klub Untuk Lebih Menghormati Thomas Mulle
BENTENGSUMBAR.COM - Pemain senior Bayern Munich, Thomas Muller belum dapat memprediksi masa depannya bersama Die Roten. Terkait hal tersebut, Serge Gnabry tidak dapat membayangkan bermain di Bayern Munich tanpa sosok Muller.

Serge Gnabry merasa Thomas Muller pantas mendapatkan perlakuan yang lebih terhormat dari manajemen klub. Hal ini lantaran Muller dikabarkan akan hengkang Januari mendatang.

Pemain berusia 30 tahun tersebut telah menghabiskan karirnya bersama Bayern. Namun karena kurangnya porsi bermain musim ini, Muller kemungkinan akan hengkang. Sejauh ini, Muller hanya menghabiskan lima pertandingan Bayern Munich dari bangku cadangan, dan nampaknya dia tidak senang dengan kondisi tersebut.

Gnabry mengatakan, tidak ingin membahas mengenai kemungkinan hengkangnya Muller yang saat ini dikaitkan dengan Manchester United. “Seorang pemain yang sudah mengabdi sejak dia kecil, pemain tersebut merupakan identitas dari klub, yaitu Bayern Munich,” ujar Gnabry dilansir dari Fox Sport Asia.

“Thomas memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Dia telah memenangkan semuanya. Anda harus menghormatinya, dan jangan malah memberikan pertanyaan bernada negatif padanya,” ujar Gnabry.

Selain di level klub, pada komposisi timnas Jerman pun Muller beserta Jerome Boateng, dan Mats Hummels dikabarkan tidak menjadi pilihan utama sang pelatih Joachim Low.

Sementara itu, Gnabry saat ini sedang berada dalam performa yang menjanjikan yakni mencetak 10 gol dari 11 penampilannya untuk tim senior. Mantan pemain Arsenal tersebut terus memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya sedang on fire saat ini. Itu membutuhkan kerja keras, dan juga pendirian. Anda tidak bisa istirahat sembarangan, sebab saya ingin memberikan yang terbaik di setiap laga,” ujar Gnabry.

(Source: gatra.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *