Tampil di Tengah Guyuran Hujan, Profesionalitas dan Berat Badan Sunmi Jadi Sorotan

Tampil di Tengah Guyuran Hujan, Profesionalitas dan Berat Badan Sunmi Jadi Sorotan
BENTENGSUMBAR.COM -  Penyanyi cantik, Sunmi dikenal dengan penampilannya yang selalu memukau. Belum lama ini ia kembali menjadi perbincangan usai tampil penuh totalitas di tengah guyuran hujan.

Pada Rabu, 2 Oktober 2019, mantan member Wonder Girls ini tampil di acara Chung-Ang University Festival. Dalam penampilan tersebut ia membawakan banyak lagu hits miliknya seperti Lalalay, Siren, Heroine, dan Gashina.

Tampil Profesional

Saat Sunmi tampil di atas panggung, hujan tiba-tiba mengguyur. Namun dengan profesional Sunmi tetap tampil dan melanjutkan penampilannya.

Hal ini tentu mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka memuji profesionalitas Sunmi kala itu. Mereka menyoroti bagaimana sang penyanyi tetap tampil memukau dengan ciri khasnya di atas panggung meski tampil di bawah guyuran hujan.

Menyoroti Berat Badan

Netizen juga memberikan pujian pada kenaikan berat badan yang terlihat dari sang penyanyi. Sunmi memang terlihat jauh lebih berisi dari sebelumnya. Namun, menurut para penggemar, ini membuatnya terlihat jauh lebih cantik dan sehat.

Para penggemar tersebut mengungkapkan bahwa Sunmi terlihat lebih seksi dengan penampilannya kini. Di tambah guyuran hujan dan kostum yang mendukung membuat lekuk tubuhnya terlihat lebih cantik dan mengagumkan.

(Source: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »