Bakal Laporkan Anggota DPRD Padang Boby Rustam, Yunisman: Kami Menunggu BK Dilantik

Bakal Laporkan Anggota DPRD Padang Boby Rustam, Yunisman: Kami Menunggu BK Dilantik
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai mamak, Yunisman mengaku sedih melihat nasib yang dialami kemenakannya Dahnila. Betapa tidak, masa depan kemenakannya hancur gara-gara permainan 'cinta terlarang' Boby Rustam, anggota DPRD Kota Padang.

"Saya merasa hancur melihat nasib kemenakan saya. Tidak tidur saya memikirkan nasib dan masa depannya. Terus terang, saya baru tahu kejadiannya dua minggu lalu," ujar Yunisman ketika ditemui media ini di kediaman pribadinya, Jumat malam, 8 November 2019.

Sebelum kisah cinta terlarang Boby Rustam dan Dahnila terungkap, aku Yunisman, dia sempat berkenalan dengan Boby Rustam. Waktu itu, Boby Rustam datang ke rumahnya untuk minta dukungan sebagai calon anggota DPRD Kota Padang.

"Boby itu datang ke rumah saya, minta dukungan karena dia caleg. Karena dia berteman dengan Dahnila, ya kami dukung. Padahal, di sini juga ada warga yang mencaleg, yaitu Ilham Maulana," ujarnya. 

Yunisman mengaku mengumpulkan warga karena ada sosialisasi Boby dan Desrio pada saat kampanye pemilu April 2019 lalu. Setelah Boby terpilih, jelas Yunisman, Boby sempat menemuinya dan memintanya membuat proposal untuk diajukan kepadanya selaku anggota dewan.

"Katanya mau memperbaiki kampung ini. Proposalnya sudah saya siapkan, sudah ditekan Ketua RT. Namun, telepon selular Boby tidak bisa dihubungi lagi sampai saat ini," terangnya.

Waktu itu, Yunisman belum tahu kisah cinta dan hubungan kemenakannya dengan Boby Rustam. Yang dia tahu, Dahnila dan Boby Rustam hanya berteman.

"Baru dua minggu kemaren saya tahu, saya pun terkejut dan tidak bisa tidur dibuatnya. Istri saya bertanya kenapa saya tidak bisa tidur," cakapnya.

Yunisman mengaku kecewa berat dengan Boby Rustam. Dia tidak menyangka Boby Rustam memiliki hubungan khusus dengan kemenakannya, Dahnila. 

"Kekecewaan saya bertambah setelah membaca statementnya kepada wartawan, ketika dia menggelar jumpa pers. Kok tega-teganya dia ngomong seperti itu kepada wartawan," tegasnya.

Yunisman mengatakan, sudah menanyakan duduk persoalan kepada kemenakannya Dahnila. Termasuk soal uang Rp100 juta dan baru dibayar Boby Rp15 juta.

"Soal belanja yang dikasih Boby, itu baru dikasihnya pada 2018, itu pun tidak rutin perminggu. Saya sudah tanya Dahnila," pungkasnya.

Kepada Yunisman, Dahnila juga mengaku tidak ada pernikahan siri antara dia dengan Boby Rustam. Ijab qabul tidak pernah terjadi antara Dahnila dan Boby Rustam.

"Surat nikah itu palsu, hanya akal-akalan Boby. Saya yakin kemenakan saya dijebak," tegasnya.

Yunisman mengaku, dia dan kemenakannya akan melaporkan kasus tersebut ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padang. Dia mendesak BK DPRD Kota Padang dan pimpinan partai Gerindra menuntaskan kasus tersebut.

"Kami menunggu BK DPRD Padang dilantik. Setelah dilantik, kami akan langsung melaporkannya. Usai melapor ke BK, kami akan buat laporan ke polisi," tukuknya.

(by/osmon)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »