Catherine Wilson Sayangkan Ucapan Agnez Mo yang sebut Tidak Punya Darah Indonesia

Catherine Wilson Sayangkan Ucapan Agnez Mo yang sebut Tidak Punya Darah Indonesia
BENTENGSUMBAR.COM - Catherine Wilson mengaku cukup kaget mendengar pernyataan Agnez Mo yang mengatakan kalau Agnez tidak memiliki darah Indonesia.

Padahal menurut Catherine sejak Agnez Mo kecil memulai karir sebagai penyanyi hingga merambah ke dunia akting.

Dia mengenal Agnez sebagai penyanyi asli Indonesia.

“Lumayan kaget juga sih, maksudnya oh ternyata bukan orang Indonesia, dari kecil aku sudah mulai modeling dia udah mulai terkenal, dari penyanyi sampai main sinetron yang aku tahu sih orang Indonesia,” ucap Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November 2019.

Carherine cukup menyayangkan ucapan Agnez Mo yang menyatakan tidak memiliki darah Indonesia yang diucapkan saat menjadi bintang tamu di acara Build Series itu.

“Sangat disayangkan banget sih, yang Catherine tahu dia artis cilik dari Indonesia, mungkin bukan orang Indonesia tapi tinggal dan berkarir di Indonesia. Itu yang aku tahu sih,” papar Catherine.

Namun Catherine yakin ada alasan khusus dibalik ucapan sensasional yang dinyakatkan Agnez tersebut.

“Yang pasti Agnez ngomong kay gitu karena alasan tersendirilah ya kenap dia bisa berkata seperti itu,” tutur Catherine.

Adapun pernyataan Agnez Monica tersebut diucapkan Agnez ketika pembawa acara meminta penyanyi lagu ‘Coke Bottle’ itu menjelaskan terkait latar belakang Agnez.

“Ya sebenarnya tidak ada keturunan (darah) Indonesia. Saya keturunan (memiliki darah) Jerman, Jepang, dan China, saya hanya lahir di Indonesia,” ungkap Agnez Mo pada sesi wawancara tersebut.

(Source: tribunnews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »