PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Kasus Nikah Siri Anggota DPRD Padang, Dahnila Tuding Boby Rustam Lakukan Pembohongan Publik

          Kasus Nikah Siri Anggota DPRD Padang, Dahnila Tuding Boby Rustam Lakukan Pembohongan Publik
Foto: Dahnila alias DN, wanita yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Boby Rustam, anggota DPRD Kota Padang.
Dahnila Tuding Boby Rustam Lakukan Pembohongan Publik
BENTENGSUMBAR.COM - Dahnila alias DN menuding Boby Rustam, oknum anggota DPRD Kota Padang dari fraksi Partai Gerindra melakukan pembohongan publik terkait status hubungan mereka.

Hal itu terungkap dari sebuh video yang diunggah Zulkifli ke group WhatsApp Sumbar Bicara, Kamis, 7 November 2019. Dalam video itu, terdengar suara Zulkifli mewawancarai Dahnila yang didampingi seorang pria.

Dahnila menegaskan, pernikahan siri antara dirinya dan Boby Rustam tidak pernah terjadi. Bahkan ia menegaskan, tidak pernah sama sekali melakukan ijab qobul dengan Boby Rustam.

"Tidak pernah sama sekali saya melakukan ijab qobul dengan beliau. Ya (dia) telah melakukan pembohongan publik terhadap diri saya dan publik serta keluarga saya," ungkap Dahnila di video tersebut. 

Namun, Dahnila mengakui satu alumni dengan Boby Rustam. Ia juga mengakui telah berhubungan dengan Boby Rustam sejak 2016.

Dahnila juga mengakui berkomunikasi secara terus menerus dengan Boby Rustam setiap harinya. Tapi ia menegaskan, yang melakukan hubungan komunikasi terlebih dahulu adalah Boby Rustam.

"Yang melakukan hubungan komunikasi, dia yang mulai duluan. Soalnya, HP dia mati kan, kalau dia sudah keluar rumah, baru dia menghubungi saya. 

Dikatakan Dahnila, Boby Rustam memberikan uang (belanja, red) kepadanya hanya Rp500 ribu setiap minggunya. Selain uang Rp500 ribu tersebut, Dahnila mengaku tidak pernah meminta dan menuntut apa pun. 

"Malah sebaliknya, saya malah disuruh meminjam uang untuk kepentingan beliau. Mengenai tidak nyaman lagi dengan saya, saya pun bingung apa yang dia maksud tidak nyaman. Selama saya menjalani hubungan dengan dia, saya rasa dia nyaman, saya pun nyaman. Kami sama-sama nyaman. Jadi yang dia maksud tidak nyaman itu, masih jadi pertanyan bagi saya," tegasnya.

Dahnila mengaku tidak pernah menuntut apa pun terhadap Boby Rustam. Dahnila hanya menuntut pertanggungjawaban Boby Rustam dan hutang yang telah dia buat dengan jaminan rumah Dahnila. 

"Dia hanya menyuruh, tolong carikan duit, tolong carikan duit, dan itu saya selalu mencarikan buat dia," terangnya.

Selama berhubungan, kata Dahnila lagi, Boby Rustam selalu menceritakan keadaan keluarganya tidak nyaman dan dia selalu bertengkar dengan istrinya. 

"Dia selalu menjelek-jelekan istrinya. Bahkan direkaman ada mengenai dia menjelek-jelekan istrinya. Dan dia mencari celah untuk menceraikan istrinya. Dan saya menunggu, menceraikan istrinya itu kapan, makanya saya tidak mau menikah kalau tidak sah. Dia yang ingin menceraikan istrinya, saya menanyakan, kapan dia mau menceraikan istrinya. Saya kan berhak menanyakan, karena dia sudah membuat statement ingin menceraikan istrinya, karena sudah tidak nyaman lagi dengan istrinya," tegas Dahnila.

Dikatakan Dahnila, Boby Rustam sering curhat mengenai keluarga dan apa pun kepadanya. "Tidak punya uang, saya carikan uang. Begana begini dalam pekerjaanya, saya tahu," ungkap Dahnila.

Mengenai bertemu di luar dan di hotel Dahnila mengatakan, karena tidak ada hubungan pernikahan dengan Boby Rustam, maka pertemuan dilakukan di luar dan di hotel. "Kalau saya sudah jadi istrinya, kalau pun rumah tidak dibelikan, pasti rumah kontrakan disewakan untuk saya, karena saya sudah menjadi istrinya, ngapain melakukan hubungan sembunyi-sembunyi di hotel," cakapnya.

Dahnila mengaku heran dengan Boby Rustam yang mengaku khilaf menjalani hubungan dengan dia. "Kalau khilaf, masa sampai detik ini, sampai tahun 2019 ini. Itu bukan khilaf namanya lagi itu. Mengenai tidak berkomunikasi lagi, saya pun menjadi pertanyaan. Dia sering berkomunikasi dengan saya, setelah penyerangan istrinya di Rocky Hotel itu, dia tetap berkomunikasi dengan saya. Terakhir dia berkomunikasi dengan saya tanggal 24 bulan 10. Setelah itu tidak ada lagi saling kontak," tegas Dahnila. 

Dahnila berniat melaporkan Boby Rustam ke BK (Badan Kehormatan DPRD Kota Padang). Baru setelah itu, Dahnila akan melaporkan Boby Rustam ke polisi. 

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *