PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Hermen Peri: Pelaku UMKM Harus Manfaatkan Teknologi

          Hermen Peri: Pelaku UMKM Harus Manfaatkan Teknologi
Pemerintah Kota Padang menyambut baik diselenggarakan acara Strategi Pemasaran UMKM Melalui Media Sosial.
Hermen Peri: Pelaku UMKM Harus Manfaatkan Teknologi
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang menyambut baik diselenggarakan acara Strategi Pemasaran UMKM Melalui Media Sosial yang diadakan Bank Negara Indonesia (BNI).

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang diwakili Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Ekbang Kesra) Hermen Peri saat membuka kegiatan tersebut di Hotel Grand Inna Padang, Selasa, 26 November 2019.

Hermen menambahkan, perkembangan teknologi informasi memberikan pengaruh terhadap dunia usaha. Para pelaku usaha melalui media sosial dapat membantu memasarkan barang dagangannya.

"Untuk itu, kepada setiap pelaku UMKM agar dapat memanfaatkan teknologi dalam menunjang kemajuan dunia usaha yang digelutinya," ajak Hermen.

Ia menambahkan, kedepan, agar para pelaku UMKM dapat meningkatkan kualitas dan kuatitas barang dagangan lebih baik lagi sehingga nantinya bisa bersaing secara global. "Maka ikutilah pelatihan ini dengan serius sehingga memberikan pengalaman baru dalam pengembangan UMKM kedepan," paparnya mengakhiri.

Sementara itu, Head of Network & Services BNI Wilayah Padang Area Sumbar-Riau-Kepri dan Kerinci Iwan Affandi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan strategi pemasaran kepada pelaku UMKM. "Nanti akan kita adakan pelatihan bagaimana memasarkan barang dagangan sekaligus dengan trik-trik supaya dagangan bisa terjual,"sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan Pemenang Lomba Program Aku Saudagar Muda di Rumah Kretaif Padang periode 19 Febuari - 19 April 2019. 

(Muliadi)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *