PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Kadin Kota Padang Gelar Muskot 21 November, 5 Kandidat Bersaing Ketat

          Kadin Kota Padang Gelar Muskot 21 November,  5 Kandidat Bersaing Ketat
BENTENGSUMBAR. COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin)  Kota Pafang bakal menggelar Musyawarah Kota (Muskot) pada Kamis. 21 Nov...
BENTENGSUMBAR. COM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin)  Kota Pafang bakal menggelar Musyawarah Kota (Muskot) pada Kamis. 21 November 2019, bertempat di Murcure Hotel.

"Kami sudah beberapa kali melakukan rapat.  Hasilnya, dari berbagai masukan, maka Muskot Kadin Padang dilaksanakan pada Kamis,  21 November 2019 di Hotel Mercure," ungkap Sam Salam, Ketua Carateker Pengurus Kadin Kota Padang ketika jumpa pers di Kadin Provinsi Sumatera Barat,  Selasa, 19 November 2019.

Menurut Sam Salam,  ada 5 kandidat yang bersaing untuk memperebutkan kursi ketua Kadin Kota Padang. 

"Kelimanya sudah memenuhi persyaratan dan hari ini mereka menandatangani pakta integritas sebagai calon ketua," urai Sam Salam. 

Sementara itu,  carateker pengurus Kadin Kota Padang,  Maidestal Hari Mahesa mengakan, kelima kandidat ketua merupakan pengusaha muda sukses di Kota Padang. 

"Mereka masih muda-muda,  darah mereka masih segar-segar,  dan semangat mereka tentu tinggi dalam memajukan Kadin Kota Padang ke depan," ujar mantan anggota DPRD Kota Padang ini. 

Banyak persoalan yang menjadi tantangan Kadin Kota Padang ke depannya,  kata Esa. Misalnya soal perizinan di Kota Padang, kelangkaan BBM, investasi di Kota Padang dan pembangunan Kota Padang secara keseluruhan. 

"Kita berharap,  Kadin ke depan dengan ketua dan pengurus yang baru nantinya,  mampu berkiprah memajukan organisasi dan dilibatkan dalam pengambilan kebijakan oleh Pemerintah Kota Padang terkait dunia usaha," pungkasnya. 

Maidestal Hari Mahesa berharap, semua anggota Kadin Kota Padang hadir dan ikut mensukseskan Muskot tersebut. 

"Kita perkirakan peserta Muskot sekitar 220 orang.  Data masih kita validasi," cakapnya. 

Lima kandidat ketua yang bakal memperebutkan kursi Ketua Kadin Kota Padang adalah Daddy Fatria,  Irvan Amran,  Irawati Maureksa,  Suhardiman Adi,  dan Bachtiar Bachter. 

(by) 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *