Menpora Malaysia Minta Maaf Soal Pengeroyokan Warga Indonesia

Menpora Malaysia Minta Maaf Soal Pengeroyokan Warga Indonesia
BENTENGSUMBAR. COM - Menpora Malaysia, Syed Saddiq mengunggah permohonan maaf atas dugaan pengeroyokan yang terjadi pada suporter Indonesia di Malaysia.

Lewat akun twitter resmi miliknya, Syed Saddiq mengunggah video permintaan maaf.

"Saya memohon maaf kepada rekan-rekan serumpun di Indonesia. Saya memohon maaf atas tragedi yang terjadi pada beberapa hari lalu."

"Kami telah mendapatkan laporan bahwa kasus pemukulan itu tidak terjadi di Bukit Jalil atau saat pertandingan berlangsung, tetapi terjadi 20 km dari Stadion Bukit Jalil pada pukul 03.00 pagi. Kami belum tahu kasus tersebut apakah berhubungan dengan pertandingan sepak bola," ucap Syed Saddiq dalam akun twitter miliknya.




Syed Saddiq juga berharap korban dugaan pengeroyokan untuk membantu penyelidikan kepolisian Malaysia.

"Kasus ini melibatkan satu warga negara Indonesia. Kami memohon korban yang dipukul bisa tampil untuk membantu penyelesaian kasus ini. Kami memastikan keadilan berlaku baik untuk warga Malaysia dan Indonesia. Ini adalah tanggung jawab kami bersama," kata Syed Saddiq.

Sebelumnya video tentang dugaan pengeroyokan suporter Indonesia viral di dunia maya. Video tersebut memunculkan reaksi keras dari pihak Indonesia. Dalam beberapa hari awal setelah video tersebut viral, Menpora Malaysia tidak langsung mengucapkan permintaan maaf.

Syed Saddiq saat itu hanya berkata bahwa korban harus melakukan pelaporan ke polisi.

(Source: cnnindonesia.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »