PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

NasDem Bela Ahok: Fadli Zon Sendiri Hebatnya Apa?

          NasDem Bela Ahok: Fadli Zon Sendiri Hebatnya Apa?
Foto: Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago.
NasDem Bela Ahok: Fadli Zon Sendiri Hebatnya Apa?
BENTENGSUMBAR.COM - NasDem heran atas sikap Fadli Zon yang meragukan kemampuan Basuki Tjahaja Purnama (BTP/Ahok) dalam menjalankan tugas sebagai Komisaris Utama Pertamina. NasDem pun menyindir balik Fadli.

"Memang Fadli sendiri hebatnya apa. Setidaknya Ahok pernah jadi bupati, gubernur, dan juga pernah jadi anggota Dewan. Tentu itu sebuah prestasi kan?" kata Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Minggu, 24 November 2019.

Irma pun meminta Fadli tidak 'nyinyir' terhadap orang lain. Menurut dia, alangkah lebih baik Fadli introspeksi terhadap dirinya sendiri sebelum mengomentari orang lain.

"Sudahlah. Mari kita bersihkan hati dan tanya diri sendiri sudah punya prestasi apa. Baru pertanyakan orang lain. Tapi susah juga jika isi kepala adanya cuma menyalahkan orang lain, merasa hebat dan narsis. Sehingga tidak ada orang yang pantas dan hebat kecuali dirinya sendiri dan orang orang dari kelompoknya. Orang seperti ini ciri-ciri peninggalan Orde Baru," tuturnya.

Menurut Irma, Ahok selama ini memiliki kinerja yang baik. Dia meyakini eks Gubernur DKI Jakarta itu pun mampu membawa Pertamina ke arah yang lebih baik.

"Menurut saya, Ahok punya kinerja baik dan akuntabel. Kalau beliau suka bicara keras dan meledak-ledak, itu cuma karakter yang tentu saja bisa diubah. Saya yakin penjara membawa hikmah bagi beliau. Yang penting beliau masuk penjara bukan karena mencuri uang rakyat dan juga bukan karena perbuatan kriminal. Insyaallah Ahok mampu memberikan prestasi baik bagi Pertamina ke depan," ujar Irma.

Sebelumnya, Fadli Zon merasa heran atas terpilihnya eks Gubernur Jakarta itu menjadi Komisaris Utama PT Pertamina. Fadli mempertanyakan kemampuan Ahok.

"Biar masyarakat yang menilai. Kalau saya menilai kayak nggak ada orang lain aja gitu, kenapa, apa sih hebatnya? Menurut saya sih biasa-biasa saja. Tapi kan itu menimbulkan tokoh-tokoh atau orang-orang dan masyarakat yang selama ini kontra terhadap Ahok menjadi tidak suka," kata Fadli Zon di Lemhannas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11).

Fadli Zon menilai terpilihnya Ahok menjadi Komut Pertamina merupakan refleksi kedekatan Presiden Jokowi dengan Ahok. Fadli menilai Jokowi dan Ahok adalah teman sejati.

"Ya menurut saya pasti menimbulkan kegaduhan dong. Kan harusnya mencari orang profesional, emangnya dia ahli minyak? Dia kan bukan ahli minyak. Hebatnya apa dia di Pertamina," tutur Fadli soal pria sarjana Fakultas Teknologi Mineral jurusan Teknik Geologi Universitas Trisakti itu.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *