Opini

PARLEMEN

Sports

Pemprov Sumut Prihatin dengan Serangan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

          Pemprov Sumut Prihatin dengan Serangan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Sekda Provinsi Sumatera Utara (Sumut), R Sabrina.
Pemprov Sumut Prihatin dengan Serangan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
BENTENGSUMBAR.COM - Sekda Provinsi Sumatera Utara R Sabrina tiba di Polrestabes Medan bersama staf lainnya pasca-serangan bom bunuh diri di lokasi, Rabu, 13 November 2019 pukul 10.45 WIB.

Ia hanya sebentar saja kemudian meninggalkan lokasi kejadian ledakan. Kepada wartawan, dia mengaku memantau lokasi.

Sabrina mengaku sangat prihatin dengan kejadian ini dan berharap pihak kepolisian dapat segera mengetahui apa motif pelaku melakukan aksi bom bunuh diri dan siapa yang melakukan.

"Kami betul-betul sangat prihatin dengan kejadian ini. Kebetulan saat ini gubernur kita sedang rapat di Jakarta. Beliau sudah menginstruksikan saya untuk melihat kondisi yang terjadi dan memerintahkan untuk koordinasi apa yang diperlukan," kata Sabrina, Rabu, 13 November 2019.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengimbau masyarakat tetap tenang karena saat ini situasi masih terkendali.

"Kami imbau kepada masyarakat kalau ada informasi yang dapat membantu untuk penanganan masalah ini jadi lebih jelas dan terungkap dengan baik, kami minta masyarakat dapat berikan informasi yang relevan dengan kejadian ini," tutup Sabrina.

Diberitakan sebelumnya, ledakan bom diduga bom bunuh diri terjadi pada Rabu pagi tadi. Diduga pelaku masuk ke Mako Polrestabes Medan menggunakan jaket ojek online

Akibat ledakan tersebut seorang pria ditemukan tewas di dekat ban depan sebelah kiri truk polisi dengan luka parah di bagian perut.  

(Source: kompas.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *