Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polri Sisir Lokasi Rawan

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polri Sisir Lokasi Rawan
BENTENGSUMBAR.COM - Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kodam Jaya dan Pemprov DKI bekerjasama melakukan pengamanan dan pengawalan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Edi Pramono mengatakan, dalam pengawalan dua perayaan tersebut pihaknya melakukan pemetaan dan lokalisir tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan.

"Pengamanan Natal dan Tahun Baru kita siapkan kita melaksanakan operasi lilin tentunya polri bersama-sama TNI juga, dibantu gubernur tentunya kita akan memetakan potensi kerawanan," kata Gatot kepada wartawan, Sabtu, 30 November 3029.

Dalam operasi lilin, kata Gatot, pihaknya akan menyebar anak buahnya baik yang berseragam maupun tidak ke beberapa titik, hal ini dilakukan untuk memastikan di dua perayaan tersebut berjalan aman.

"Kedua nanti menempatkan anggota kita disana, nanti akan gabungan antara TNI dan Polri. apakah kegiatan itu di jalanan maupun di tempat-tempat pelaksaaan ibadah dan kegiatan lain," ungkapnya.

Saat ditanya, daerah mana saja yang akan dijadikan perhatian khusus, Gatot mengaku belum bisa membeberkan secara pasti, namun didirinya memastikan dititik-titik pusat keramaian akan dikawal penuh.

"Saya kira nanti lokasi-lokasi dimana masyarakat melaksanakan kegiatan apakah nanti kegiatan keramaian maupun ibadah agama ditempat-tempat ibadah," tutupnya.

(Source: okezone.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »