PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Pesilat PPS Surya Sakti Raih Prestasi, Jakfar: Membanggakan Masyarakat Kuranji

          Pesilat PPS Surya Sakti Raih Prestasi, Jakfar: Membanggakan Masyarakat Kuranji
Iradatul Mardani Irsyad, Pesilat PPS Surya Sakti menjadi pesilat terbaik putri Kejuaraan Walet Putih Open se Sumatera di Pekanbaru, Riau.
Pesilat PPS Surya Sakti Raih Prestasi, Jakfar: Membanggakan Masyarakat Kuranji
BENTENGSUMBAR.COM - Iradatul Madani Irsyad, pesilat PPS Surya Sakti Kuranji berhasil meraih Pesilat Terbaik Putri pada Kejuaraan Silat Walet Putih Open se-Sumatera di Pakanbaru, Minggu, 24 November 2019.

Pada Kejuaraan Silat Walet se Sumatera tersebut, para pesilat Surya Sakti berhasil meraih juara 3 umum dengan memperoleh 4 emas, 5 perak dan 3 perunggu.

Kejuaraan Silat Walet yang berlangsung sejak 21 sampai 24 November tersebut merupakan rangkaian prestasi yang sering diraih para pesilat PPS Surya Sakti. "Alhamdulillah kita berhasil meraih juara umum 3 dan pesilat terbaik dengan uang pembinaan Rp2 juta dari panitia," sebut Pelatih PPS Surya Sakti, Irsyad Hardani di sela-sela penyerahan hadiah bagi atlit peraih medali di Pekanbaru.

Pembina PPS Surya Sakiti, Amrizal Rengganis mengatakan, prestasi yang diraih atlet silat PPS Surya Sakti Kuranji yang punya sasaran silat di Karya Rei Korong Gadang merupakan kebanggaan bagi Kuranji dan Kota Padang. "Anak-anak kita telah memberikan prestasi dan kebanggaan buat kita," ujar pria yang akrab disapa Rengga tersebut.

Anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Padang II (Kuranji-Pauh), Ja'far merasa senang dan bangga melihat prestasi yang diraih pesilat PPS Surya Sakti tersebut. 

"Mudah-mudahan kedepan prestasi ini akan terus meningkat dan membanggakan masyarakat Kuranji," sebut Ja'far yang juga Ketua PPS Surya Sakti itu.

Atlet Silat PPS Surya Sakti Kuranji yang berhasil meraih medali emas adalah Raudatul Aisyi Irsyad, Iradatul Madani Irsyad, Farid Mardatila, dan Wahdi Adha. Perak diraih oleh Diva Chairani, Putri Amelia, Ella Lusita Sari, Arif M Lutvi, Nadila, dan Alzikra Habibi. Sedangkan Perunggu diraih oleh Naila Afwa, Citra Hermana dan Alvin Pusaka.

(by/rengga)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *