PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Sekda Amasrul: Atur Strategi Dalam Bekerja

          Sekda Amasrul: Atur Strategi Dalam Bekerja
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul.
Sekda Amasrul: Atur Strategi Dalam Bekerja
BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul kembali mengingatkan ASN di jajarannya untuk mengatur kembali strategi dalam bekerja guna menuntaskan pekerjaan di akhir tahun. 

Hal itu ditegaskannya ketika memimpin apel gabungan di lingkup Sekretariat Daerah Kota Padang, di Halaman Balaikota Padang Aie Pacah, Senin, 25 November 2019.

“Tahun Anggaran 2019 akan segera berakhir. Strategi bekerja perlu diatur agar segala bentuk pekerjaan kantor dapat tuntas sebagaimana mestinya, untuk kemudian dievaluasi. Jangan lagi ada yang bekerja tergesa-gesa, bahkan lembur sampai pagi untuk menyelesaikan pekerjaan di akhir tahun,” tegas Sekda.

“Terburu-buru dalam bekerja berpeluang menimbulkan kesalahan dan itu bisa fatal ketika dilakukan pemeriksaan internal maupun eksternal nantinya,” tegasnya lagi.

Terkait hal tersebut, Amasrul juga mengharapkan para pimpinan OPD di jajaran Setdako Padang untuk dapat menjalankan fungsi manajerial dengan baik, sehingga koordinasi dan sinergi di dalam dan antar OPD dapat berjalan baik, sehingga segala bentuk pekerjaan juga dapat dituntaskan dengan baik oleh seluruh elemen terkait.

Di akhir arahannya, tidak bosan-bosannya Sekda mengigatkan ASN Pemko Padang untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan Balaikota Padang, karena semakin seringnya pusat pemerintahan tersebut menjadi tujuan kunjungan dari kabupaten/kota lain se-Indonesia dan menjadi tempat pelaksanaan event berskala nasional. 

(BT/Adifa)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *