PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Semangat Baru di Pelantikan KAMMI Tanah Datar

          Semangat Baru di Pelantikan KAMMI Tanah Datar
Kepengurusan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Tanah Datar periode 2019/2020.
Semangat Baru di Pelantikan KAMMI Tanah Datar
BENTENGSUMBAR.COM - Kepengurusan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Tanah Datar periode 2019/2020 resmi dilantik pada Minggu, 24 November 2019. 

Pelantikan langsung dilakukan oleh Abu Said selaku Pimpinan Wilayah KAMMI Sumatera Barat di Mushola Nurul Ikhlas Batusangkar.

"Kepada seluruh kader Tanah Datar, pelantikan merupakan awal dari mengaktualisasikan gerakan,  mengokohkan kembali cita-cita, bergerak dan membina insan-insan perbaikan, sehingga muncul partiot-patriot pembebasan," tutur Abu Said

Dikatakan Abu, dengan dilantiknya pengurus baru KAMMI Tanah Datar periode 2019/2020, diharapkan dapat membawa semangat baru dengan wajah-wajah baru bagi perkembangan pergerakan mahasiswa di Tanah Datar.

Monica Eka Yulianda selaku Ketua KAMMI Tanah Datar sebelumnya juga mengatakan, dengan dilantiknya pengurus baru dapat meneruskan estafet perjuangan KAMMI Tanah Datar sebelumnya.

"Saya sangat berharap kepada adek adek pengurus baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang sebelumnya yang belum selesai, memperbaiki segala sesuatu yang kurang di pengurus sebelumnya, dan menjadi agent of change untuk kemajuan Tanah Datar khususnya dan Indonesia umumnya. Tetap laksanakan dan berikan yang terbaik, sesuai dengan slogan KAMMI yaitu Aksi Kuat, ibadah taat, prestasi hebat," papar Monic.

Fadel Muhammad Fikli selaku pengurus baru KAMMI Tanah Datar juga mengatakan bahwa mereka akan berusaha melakukan yang terbaik untuk kemajuan pergerakan mahasiswa di Tanah Datar.

(rel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *