PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Usai Jadi Khatib Jumat, Wawako Hendri Septa Serap Aspirasi Jamaah Masjid Al Hikmah Kuranji

          Usai Jadi Khatib Jumat,  Wawako Hendri Septa Serap Aspirasi Jamaah Masjid Al Hikmah Kuranji
Usai Jadi Khatib Jumat, Wawako Hendri Septa Serap Aspirasi Jamaah Masjid Al Hikmah Kuranji.
Usai Jadi Khatib Jumat,  Wawako Hendri Septa Serap Aspirasi Jamaah Masjid Al Hikmah Kuranji
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al Hikmah Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Jumat,  22 November 2019.

Seperti biasa usai bertindak sebagai khatib shalat Jumat ia pun melanjutkan dengan membuka sesi tatap muka dengan masyarakat.

"Kegiatan ini tak lebih dan tak kurang demi menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dan dekat. Mungkin ada beberapa harapan, saran dan masukan kita terima untuk disikapi Pemerintah Kota Padang ke depan," ungkap Hendri Septa membuka dialog di kesempatan itu.

Sebelumnya, wawako pun juga memaparkan perihal perkembangan kemajuan dan kondisi Kota Padang terkini.

Dikatakannya, saat ini Kota Padang terus menggeliat dari berbagai sektor sesuai visi Kota Padang yakni "Mewujudkan Masyarakat Kota Padang Yang Madani Berbasis Pendidikan, Perdagangan dan Pariwisata Unggul Serta Berdaya Saing".

"Alhamdulillah sektor perdagangan terus kita hidupkan melalui berbagai pembangunan, penataan dan mempercantik Pasar Raya Padang sebagai etalase perekonomian di Kota Padang. Begitu pun berbagai objek wisata unggulan serta di bidang pendidikan dan penguatan generasi muda. Insya Allah kita terus berupaya mengoptimalkan program yang telah ditentukan. Semoga dengan itu semua Padang akan lebih 'tacelak' lagi," tuturnya.

Sementara itu, pada sesi dialog Wakil Wali Kota Padang mendapati beberapa masukan, saran dan harapan dari masyarakat.

Diantaranya mulai dari adanya warga yang memohon kejelasan masalah blanko e-KTP yang sering terbatas serta berbagai permasalahan sosial kemasyarakatan lainnya.

"Masukan bapak semua pada kesempatan ini kita terima. Insya Allah Pemko Padang melalui OPD terkait akan menyikapinya," tukuk wawako mengakhiri.

Di akhir kegiatan Wawako Hendri Septa turut menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang yang diterima pengurus masjid Al Hikmah Kuranji.

Pada kesempatan itu juga hadir beberapa kepala OPD diantaranya Kepala Dinas Perdagangan Endrizal, Kepala Dinas Perhubungan Dian Fakri, Kabag Kesra Jamilus, Kabag Humas Edi Dharma dan yang mewakili kepala OPD lainnya.

(David/Fsl/Son)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *