BMPN Mitra Kerja Wali Kota, Camat dan Lurah

BMPN Mitra Kerja Wali Kota, Camat dan Lurah
BENTENGSUMBAR.COM - Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) merupakan mitra kerja Wali Kota, Camat dan Lurah.

Hal itu disampaikan oleh Camat Kuranji diwakili Sekretaris Kecamatan Kuranji Harnoldi saat membuka Musyawarah Besar (Mubes) BMPN Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 25 Januari 2020.

Menurutnya, keberadaan BMPN sangat penting artinya dalam suksesnya pelaksanaan pembangunan di suatu nagari. Untuk itu, karena besarnya peran BMPN itu, maka BMPN merupakan mitra kerja Wali Kota selaku Kepala Daerah, Camat dan Lurah.

"Banyak program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kota di Kecamatan Kuranji. Demi suksesnya program itu, tentu kita butuh dukungan semua pihak, salah satunya BMPN jni," ujarnya.

Ia berharap, BMPN dapat bersinergi dengan pemerintah kota dalam mensukseskan pembangunan. "Sinergisitas ini kita perlukan dalam pembangunan di nagari kita ini," ulasnya.

Pembukaan Mubes BMPN tersebut dihadiri oleh Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX Suardi Datuk Rajo Bujang, Ketua Majelis Pertimbangan Adat (MPA) KAN Pauh IX Irwan Basir Datuk Rajo Alam, Ketua FKAN Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua Forum Nagari Tigo Sandiang Marzuki Onmar, Kapolsel dan undangan lainnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »