Kecemplung Jadi Aktris, Carissa Perusset Lebih Senang di Balik Layar

Kecemplung Jadi Aktris, Carissa Perusset Lebih Senang di Balik Layar
BENTENGSUMBAR.COM - Carissa Perusset saat ini bisa dikatakan sebagai aktris muda yang tengah naik daun. Berkat penampilannya di film Antologi Rasa, Carissa menjadi incaran para produser film Indonesia.

Pada kenyataannya, Carissa Perusset ternyata lebih suka berada di balik layar. Ia mengaku kecemplung menjadi aktris gara-gara awalnya dipaksa casting oleh sang mama.

"Ya aku tuh dipaksa Mama untuk casting, dan tiba-tiba mereka bilang, 'oke kamu dapet di Antologi Rasa’ terus aku udah takut banget. Ya udah aku coba, dan dari situ aku bener-bener tahu kalau aku suka dunia film tapi bukan di depan layar," kata pacar Jerome Kurnia tersebut.

Dunia film memang masih menjadi hal yang mampu menarik perhatian Carissa Perusset. Setelah tampil di film kedua, Surat dari Kematian, dara berusia 21 tahun tersebut semakin yakin bahwa aktris bukan pekerjaan pilihannya.

Carissa Perusset berharap dirinya masih bisa berkecimpung di dunia seni peran namun dari belakang layar. Ia ingin suatu saat nanti bisa menjadi sutradara atau penulis naskah skenario.

Kecemplung Jadi Aktris, Carissa Perusset Lebih Senang di Balik Layar

"Selain sutradara mungkin penulis naskah tapi bahasa Indonesia gue kan masih gitu lah, jadi gue harus belajar lagilah," katanya.

Selama ini Carissa Perusset mengaku banyak menolak tawaran film dari berbagai rumah produksi. Hal itu semata-mata karena ia tak pernah merasa percaya diri dengan kemampuan aktingnya sendiri.

Dalam film Antologi Rasa, misalnya, Carissa Perusset merasa aktingnya tak maksimal karena itu adalah film debutnya dengan ekspektasi dan tekanan besar dari buku Ika Natassa.

Sementara itu film Surat dari Kematian memberikan sebuah pengalaman syuting berbeda namun tetap tak membuat Carissa Perusset percaya dengan kemampuan aktingnya. Padahal Carissa selalu didapuk menjadi bintang utama dalam kedua film tersebut.

Kecemplung Jadi Aktris, Carissa Perusset Lebih Senang di Balik Layar

Kini Carissa Perusset tengah menimba ilmu untuk menjadi pekerja di balik layar. Ia mengambil sekolah penyutradaraan dan penulisan naskah secara online dari San Fransisco.

(Source: okezone.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »