Ketua DPRD Kota Padang Jemput Aspirasi Ninik Mamak Teluk Kabung

Ketua DPRD Kota Padang Jemput Aspirasi Ninik Mamak Teluk Kabung
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani menjemput aspirasi Ninik Mamak Teluk Kabung, Selasa, 28 Januari 2020.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani didampingi Kepala Bagian Riswa Sekretariat DPRD Kota Padang Imral Fauzi, Ketua KAN Pauh V Muhammad Nazif, dan Ketua Forum Wartawan Parlemen DPRD Kota Padang Dasrul.

Kedatangan Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani disambut oleh Ketua KAN Teluk Kabung, dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Ketua KAN Teluk Kabung Dasril Datuk Putih mengadukan beberapa pulau yang ada di Teluk Kabung, seperti Pulau Sironjong dan Pulau Swarnadipa.

Pasalnya, izin pariwisata Pulau Swrnadipa dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. Padahal, antara Pulau Sironjong dan Swarnadipa hanya dipisahkan oleh jarak 50 meter dan kedunya merupakan bagian wilayah Kota Padang.

Menanggapi itu, Syafrial Kani mengatakan, di DPRD Kota Padang sudah masuk surat terkait perizinan pariwisata. Surat tersebut sudah diposisi ke Komisi IV DPRD Kota Padang.

"Surat itu akan kita bahas secepatnya, sekembalinya anggota dewan dari kunjungan kerja," cakapnya.

Ia mengatakan, sebagai Ketua DPRD Kota Padang dirinya sengaja menjemput langsung aspirasi ninik mamak Teluk Kabung.

"Kami sengaja menjemput aspirasi masyarakat di Teluk Kabung. Ada beberapa persoalan yang disampaikan kepada kami, dan tentu ini menjadi catatan kami untuk ditindaklanjuti," ungkapnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »