Ketua DPRD Padang Terima Audensi FWP

Ketua DPRD Padang Terima Audensi FWP
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Ketua DPRD Kota Padang,  Syafrial Kani menerima audensi Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang di ruangan kerjanya,  Selasa,  14 Januari 2020.

Pada kesempatan itu,  Syafrial Kani didampingi Ketua Komisi IV DPRD kota Padang  Azwar Siri, sedangkan Ketua FWP Dasrul didampingi Ervin Hasibuan,  Zamri Yahya,  Bambang Sulistyo,  Arman,  Baim,  Tanhar,  dan Ade.

Pada kesempatan itu, Ketua FWP Dasrul menyampaikan aspirasi anggotanya kepada Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani,  termasuk beberapa hal yang dirasa mengganjal harmonisasi hubungan antara pimpinan DPRD dengan anggota FWP.

"Kami berharap, hubungan antara lembaga DPRD dan FWP dapat berjalan dengan baik,  bagaimana kawan-kawan wartawan yang sehari-hari meliput di DPRD ini dapat mengekspos kegiatan pimpinan dan anggota DPRD," ujar Dasrul.

Menanggapi itu, Syafrial Kani menegaskan,  pihaknya sudah berkoordinasi dengan Sekwan terkait publikasi kegiatan pimpinan dan anggota DPRD.

"Kemaren kami sudah membicarakan itu dengan Sekwan dan jajarannya.  Insya Allah kedepan tidak ada masalah lagi," cakapnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »