PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Mantap! Mastiliza Aye Terpilih sebagai Ketua DPC Organda Kota Padang

          Mantap! Mastiliza Aye Terpilih sebagai Ketua DPC Organda Kota Padang
Foto: Politisi Partai Gerindra Kota Padang, Mastiliza Aye. Mastiliza Aye Terpilih sebagai Ketua DPC Organda Kota Padang.
Mantap! Mastiliza Aye Terpilih sebagai Ketua DPC Organda Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Amanah terus disandangkan di pundak politisi Partai Gerindra Kota Padang, Mastiliza Aye. Kali ini, putra Pauh IX Kuranji tersebut terpilih sebagai Ketua DPC Organda Kota Padang periode 2020-2025.

Pemiliahan berlangsung di rumah dinas Wali Kota Padang, Sabtu, 11 Januari 2020. Pemilihan diikuti dua kandidat calon ketua, yaitu Warizal dan Mastilizal Aye, dengan jumlah suara yang diperebutkan sebanyak 51 suara. 

Dalam pemilihan, Mastilizal Aye berhasil meraih 32 suara dan Warlizal memperoleh suara 17, sedangkan 2 suara abstain. Usai terpilih, Mastilizal Aye memohon dukungan semua pihak atas amanah baru yang disandangnya tersebut.

"Saya mohon dukungan dan kepercayaannya untuk melaksanakan tugas sebagai Ketua Organda Kota Padang yang baru. Tanpa dukungan dari rekan-rekan dan seluruh anggota, tidak mungkin saya akan bisa menjalankan roda organisasi," pungkasnya.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini mengajak kepengurusan yang baru bisa berkerjasama membangun organisasi untuk meningkatkan kualitas oragnisasi, sehingga benar-benar terwujud manfaat organisasi tersebut. 

"Untuk kedepannya, masing-masing kepala bidang harus melaksanakn tugas fungsinya dalam penerapan kinerja yang solid dan penuh keterbukaan. Kita harus buat organisasi ini dihargai oleh pihak eksekutif. Kepada pengusaha angkutan, ini adalah profesi kita, mari kita saling mendukung bahu membahu membesarkan Organda Kota Padang," tegasnya.

Mantap! Mastiliza Aye Terpilih sebagai Ketua DPC Organda Kota Padang
Foto Bersama Usai Pemilihan Ketua DPC Organda Kota Padang. 
Sementara itu, Ketua DPD Organda Sumatra Barat Budi Syukur menyampaikan selamat kepada Mastizal Aye yang terpilih sebagai ketua. "Harapan kami, DPC Organda Kota Padang bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat," ujarnya.

Dikatakan Budi Syukur, Organda adalah salah satu sarana organisasi dan profesi membantu program pemerintah sebagai mitra kerja para pengusaha yang ada di Kota Padang menjaga harmonisasi dengan aparatur daerah wilayah. "Sebagai langkah awal, saya sarankan ketua dan pengurus baru untuk beraudensi dengan instansi terkait, seperti dishub dan polresta atau Kasatlantas," ujarnya.

Ia yakin, di bawah kepemimpinan Mastilizal Aye, DPC Organda Kota Padang mampu bekerja sama dengn pemerintah dan pengusaha, sehingga kualitas oragnisasi yang benar-benar mewujudkan manfaatnya, melaksanakn tugas fungsinya dalam penerapan kinerja yang saling solid dan penuh keterbukaan.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: Zulkifli Sikumbang
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *