Acara Basurah Adat Kematian di KAN Pauh IX Bakal Dibuka Wawako Hendri Septa, Panitia Kebut Persiapan

Acara Basurah Adat Kematian di KAN Pauh IX Bakal Dibuka Wawako Hendri Septa, Panitia Kebut Persiapan
BENTENGSUMBAR.COM - Panitia Pergelaran Basurah Adat Kematian I yang digelar Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat terus mematangkan persiapan acara.

"Alhamdulillah, kita terus mematangkan persiapan. Tinggal finishing saja lagi, yaitu sedikit dekorasi tempat acara pembukaan dan kegiatan," ujar Syafri Khaidir, Ketua Panitia Pelaksana, Kamis siang, 20 Februari 2020.

Dikatakannya, acara tersebut akan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa dan akan dihadiri berbagai pejabat dan tokoh di Kuranji.

"Insya Allah, acara akan dibuka Pak Wawako, Hendri Septa. Doakan saja, agar acara ini berlangsung sukses dan meriah," cakapnya.

Acara Basurah Adat Kematian I KAN Pauh IX akan digelar pada Kamis malam, 20 Februari 2020. Pembukaan direncanakan pada pukul 20.30 WIB.

Pantauan media ini di lokasi yang akan menjadi tempat kegiatan, panitia mengebut pengerjaan dekorasi. 

"Sebenarnya dekorasi ini semalam sudah final, tapi gara-gara angin kencang, ada beberapa bagian yang harus kita betulkan lagi. Hanya pekerjaan kecil-kecil saja," ungkap Syafril Khaidir.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »